Beli office atau apartemen di Ciputra World, ada promo bunga murah hingga diskon menarik

Rabu, 05 Desember 2018 | 08:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Meski secara umum pasar properti di dalam negeri masih belum membaik, namun minat konsumen terhadap produk properti khususnya di kawasan strategis yakni mixed-use masih tetap ada.

Hal ini pula yang dimanfaatkan manajemen grup Ciputra dengan mengebutt penjualan serta pembangunan proyek-proyek di kawasan superblok favoritnya Ciputra World Surabaya.

Operational General Manager SOHO, Apartemen & Office Tower Ciputra World, Tutut Gunaedi mengatakan, dengan memiliki lahan total seluas 10 hektare untuk superblock Ciputra World, pihaknya saat ini tengah menyelesaikan pembangunan Phase 3 yang meliputi pembangunan Mall Extension dengan luas kurang lebih 60.000 meter persegi.

"Mall extension ini akan menampilkan Htur-fitur yang berbeda dari Mall yang sebelumnya dan akan segera hadir di tahun 2020. Saat ini pembangunan dari Mall Extension sudah mencapai podium lantai 3," katanya di sela peninjauan pembangunan proyek di Ciputra World Surabaya, Selasa (4/12/2018).

Dipaparkannya, tepat di atas Mall Extension tersebut juga dibangun Ciputra World Office, VieLoft Next Level SOHO & The Vertu Apartments yang akan selesai pembangunnya di tahun 2020.

"Hal ini semakin mendekatkan Ciputra World pada tujuannya menjadi superblok yang mewadahi berbagai aktivitas masyarakat, mulai tempat tinggal, tempat bekerja, belanja, hingga beragam aktivitas lainnya," jelas Tutut.

Saat ini pembangunan gedung ini sudah mencapai lantai 6 dari 30 lantai yang disiapkan. Jumlah unitnya ada sekitar 360 an dan sudah 78 persen yang laku. Sementara The Vertu Apartement, ada 280 unit dan telah terjual sekitar 75 persen.

Tak heran, proyek-proyek yang dibangunnya tetap menjadi buruan konsumen, baik pelaku bisnis maupun investor.

Oleh karena itu, guna memberikan kemudahan bagi calon pembeli, pihaknya tengah menggelar pameran produk-produk tersebut di Ciputra World Mall pada 1 Desember 2018 hingga 31 Desember 2018. Selain produk-produk di atas, juga ada penawaran menarik super penthouse The Voila Apartement.

Langkah bisnis ini, menurut Tutut, untuk menjaring konsumen yang masih menginginkan harga lama di tahun 2018 ini.

"Karena ganti tahun, tentunya akan ada kenaikan harga. Jadi ini saatnya untuk membeli property, terutama properti kami di komplek Ciputra World ini," jelas Tutut.

Apalagi sepanjang pameran digelar, pihaknya memberikan program promo menarik, mulai diskon 10 persen khusus bagi pembeli lama produk Ciputra Group, hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 5 juta per 1 unit, hingga penawaran bunga murah sebesar 5,5% fied 1 tahun dan bunga 8,5% untuk tahun kedua dan ketiga.

Direktur Senior PT Ciputra Development Tbk Sutoto Yakobus menambahkan, produk di kompleks Ciputra World merupakan produk superblok group Ciputra yang cukup menarik.

"Terutama dari lokasi, yang berada di tengah kota Surabaya, jalan utama yang mampu memberi nilai lebih dari sisi invetasi maupun operasional office. Karena itu, lokasi gedung office kami letakkan di depan komplek super blok ini," kata Sutoto.

Diakuinya, langkah ini seiring dengan tren usaha yang dilakukan para kaum milenial, dengan mencari kantor yang representatif dalam hal lokasi yang praktis namun tetap prestice. kbc7

Bagikan artikel ini: