BlackPink siap konser di Indonesia, tiket mulai dijual 7 Desember besok

Kamis, 06 Desember 2018 | 18:58 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: BlackPink dipastikan ke Indonesia dalam rangkaian tur dunia perdana mereka bertajuk 2019 World Tour BlackPink In Your Area.

Grup asuhan YG Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 20 Januari 2019.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan pihak IME Indonesia, selaku promotor. Mereka mengatakan persiapan konser BlackPink telah dilakukan sejak tiga bulan lalu dan kini sudah mencapai 70%.

"Disiapkan sudah 3-4 bulan lalu, ya sekitar Agustus udah siapkan (konser) BlackPink. Sekarang persiapan sudah 70%. Sejauh ini ya konsep masih sama dengan konser K-pop sih," ujar Samantha Christie, Project Manager IME Indonesia dalam jumpa pers di Hotel Century Park Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

IME Indonesia pun menjanjikan penampilan Lisa cs nantinya tak kalah spektakuler dari konser mereka yang digelar di Seoul beberapa waktu lalu. Membawakan lagu hits mereka serta cover lagu, BlackPink dijadwalkan tampil selama kurang lebih 2 jam.

"Yang pastinya mereka akan menunjukkan penampilan yang wah seperti biasanya. Pasti enggak akan kurang dari penampilan mereka di Seoul yang spektakuler. Untuk setlist lengkapnya kami belum terima. Tapi acuannya adalah setlist konser yang di Korea sih. (Tampil) 2,5 jam. Lagu top songnya akan dibawakan, selebihnya cover lagu," sambung Samantha.

Sejauh ini, IME Indonesia menyatakan jika pihak Blackpink maupun YG Entertainment tidak ada permintaan khusus yang menyulitkan pihaknya. Hanya saja BlackPink meminta untuk memperhatikan masalah makeup mereka.

IME Indonesia pun telah mempersiapkan 8.000 tiket untuk konser BlackPink. Penjualan tiket baru akan dibuka mulai 7 Desember 2018. kbc10

Bagikan artikel ini: