Komunitas moge NightHawks Surabaya berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan

Senin, 17 Desember 2018 | 20:30 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Komunitas motor tidak melulu diisi dengan sekadar kumpul-kumpul, touring, atau kegiatan lain yang sarat dengan hura-hura semata. Namun mereka juga memiliki empati yang tinggi terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan para anggota komunitas motor gede (moge) NightHawks Surabaya, yang menggelar aksi sosial bertajuk NightHawks Charity.Event yang rutin dilakukan setiap tahun pada Minggu (16/12/2018).

Ketua Panitia NightHawks Charity.Event, Reynaldo mengatakan, aksi peduli sosial yang digelar kelompoknya seperti menyambangi panti asuhan, bakti sosial, kegiatan sejenis lainnya merupakan bagian dari upaya memperbaki citra komunitas atau klub motor yang selama ini mendapat stigma buruk.

"Untuk kali ini kami menggelar di Atlantis Land Waterpark Surabaya dan mengajak puluhan anak panti asuhan. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka," katanya melalui siaran pers, Senin (17/12/2018).

Dalam kegiatan itu, senyum ceria terlihat dari anak-anak panti asuhan Sejahtera yang beralamat di Sambi Arum Surabaya. Apalagi, para anggota komunitas moge yang biasanya identik dengan arogansi tidak terlihat sedikitpun..Mereka benar-benar melebur bersuka cita menjadi satu dengan anak-anak panti asuhan.

Puas bermain di Atlantis Land Waterpark, para anggota komunitas NightHawks mengajak anak-anak panti asuhan makan bersama di salah satu restoran siap saji.

"Ini wujud salah satu kegiatan positif dari klub motor NightHawks. Karena bagi kami ikut klub motor bukan sekadar kumpul-kumpul.tapi juga harus saling berbagi," pungkas Reynaldo. kbc7

Bagikan artikel ini: