Umum

07 November 2018, 17:07 WIB

Le Minerale Football Camp, wadah pencarian bibit pesepak bola profesional

JAKARTA, kabarbisnis.com: Le Minerale menyelenggarakan Le Minerale Football Camp yang merupakan program pelatihan sepak bola untuk pesepak bola muda Indonesia. Le Minerale Football Camp dihadiri oleh pelatih profesional sepak bola Indonesia, Ricky Nelson dan dua pemain sepak bola Tim Nasional U-19, Witan Sulaeman dan Nurhidayat Harris.

Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama menyatakan, Le Minerale Football Camp merupakan salah satu dukungan Le Minerale kepada generasi muda Indonesia untuk hidup sehat dan berprestasi.

"Le Minerale Football Camp kali ini adalah langkah Le Minerale untuk mempersiapkan calon pemain sepak bola muda Indonesia mendapatkan banyak pengetahuan bermanfaat tentang dunia sepak bola, serta mengingatkan pentingnya melakukan pola hidup sehat yang dipraktikkan secara benar seperti olahraga secara teratur, konsumsi makan bergizi seimbang, dan konsumsi air mineral yang tepat dan mengandung mineral alami seperti Le Minerale," kata Febry dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (7/11/2018).

Ricky Nelson, Wita Sulaema, dan Nurhidayat Harris memberikan materi dan berbagi motivasi kepada 50 siswa dari gabungan beberapa Sekolah Sepak Bola di Jakarta untuk mendorong mereka menjadi generasi muda berprestasi, khususnya sebagai pesepak bola profesional di kejuaraan tingkat nasional dan internasional.

Ricky Nelson menyampaikan bahwa penguasaan teknik bermain, persiapan mental dan penguasaan diri di lapangan merupakan pilar penting para pemain sebe