Paket lengkap menginap di Luminor Hotel Surabaya

Kamis, 4 Juni 2020 | 09:32 WIB ET

SURABAYA - Masa pendemi Covid-19 menjadi masa yang berat bagi semua kalangan untuk tetap bisa bertahan diri dari serangan Virus Corona yang meresahkan masyarakat. Upaya pemerintah untuk terus memberikan perlindungan dan ketenangan bagi masyarakat banyak dilakukan, salah satunya adalah anjuran untuk tetap "di rumah saja" yang bertujuan untuk memutus rantai penyabaran Virus Corona.

Hal itu membuat banyak sekolah dan kantor yang ditutup dan mewajibkan untuk bisa Belajar dan Bekerja dari Rumah atau Work From Home (WFH). Kegiatan WFH sudah banyak dilakukan oleh Perusahaan Swasta di Surabaya, dan sudah berjalan satu bulan lebih sejak anjuran WFH dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Surabaya membuat satu persatu mereka merasa bosan di mana kebosanan bisa menghambat pekerjaan.

 Menjawab kebosanan para karyawan yang sudah lama WFH, Gubernur Jawa Timur Khofifah beberapa waktu lalu menyarankan untuk Warga yang bosan WFH bisa mencoba hal baru yaitu Work From Hotel. Kita diketahui Work From Hotel adalah kegiatan yang juga aman dan nyaman untuk melepas kebosanan bagi para karyawan yang sudah lama WFH. Agar tetap produktif dan tetap memberikan kontribusi bagi pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Surabaya.

Sejalan dengan jawaban dari Gubernur Jawa Timur Khofifah, Luminor Hotel Jemursari Surabaya memberikan penawaran spesial “Healthy Packages” untuk Warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin merasakan suasana baru dengan tetap memperhatikan kesehatan diri sendiri dan keluarga. Luminor Hotel Jemursari Surabaya  memiliki berbagai fasilitas untuk mendukung aktivitas anda. Paket “Healthy Packages” ditawarkan untuk menginap dua minggu sekaligus dimana anda akan mendapatkan Sarapan, Makan Siang sampai Makan Malam setiap hari, layanan laundry, layanan House Keeping untuk Make Up Room 2x seminggu.

“Lengkap semua fasilitas tambahan kami berikan kepada tamu agar lebih nyaman dan merasa seperti tinggal di rumah sendiri,” ujar Sasha, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.

Tetap menjalankan SOP tentang Physical Distancing dan penyemprotan disinfektan setiap hari, Luminor Hotel Jemursari Surabaya terus berupaya menjaga kebersihan area Hotel untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu dan karyawan. kbc9

Bagikan artikel ini: