Sudah fit, Messi bakal tampil kali pertama sejak Liga Spanyol dihentikan karena pandemi

Selasa, 9 Juni 2020 | 13:57 WIB ET

JAKARTA - Penyerang tersohor Barcelona, Lionel Messi, dipastikan dalam kondisi prima dan bakal tampil pada pertandingan pertama La Liga melawan Real Mallorca pada Sabtu (13/6/2020) mendatang. Ini merupakan pertandingan lanjutan La Liga setelah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 karena pandemi Covid-19.

Kapten Timnas Argentina ini sebelumnya tidak mengikuti sesi latihan pada Kamis dan Jumat pekan lalu. Selama dua hari itu, ia hanya berlatih di pusat kebugaran karena sedikit mengalami masalah pada otot. Lalu pada latihan di Stadion Camp Nou Sabtu lalu, ia menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan satu tim.

Pada Senin (8/6/2020) kemain, Messi kembali berlatih bersama rekan-rekan satu tim. Dengan begitu, ia siap tampil sejak awal pada pertandingan melawan Mallorca akhir pekan ini.

Messi masih tercatat sebagai top skor sementara La Liga dengan 19 gol. Ia juga akan berduet kembali dengan penyerang internasional Uruguay, Luis Suarez yang juga dinyatakan sembuh total setelah menjalani operasi lutut pada 12 Januari 2020. kbc9

Bagikan artikel ini: