Acer tawarkan beasiswa internasional bagi konsumen, simak syaratnya

Rabu, 1 Juli 2020 | 16:55 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Indonesia perlahan mulai bangkit dan beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 dengan tatanan hidup baru alias new normal. Sebagai pemain utama di industri PC Indonesia, Acer mendukung the new normal dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap produktif selama pandemi berlangsung melalui program-program inovatifnya.

Acer merupakan brand yang konsisten memberikan produk dan layanan terbaik ke para pelanggannya. Kali ini, salah satu inovasi terbaru Acer berupa program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional.

Program yang termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus ini menawarkan pendidikan tingkat lanjut. Terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa batasan usia.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang menuturkan, Acer berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan yang dibutuhkan para pelanggan dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari, salah satunya dalam hal pendidikan.

"Acer secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University. Melalui program tersebut, Acer ingin secara konsisten menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas,” katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (30/6/2020).

Online degree menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang. Beasiswa online degree yang ditawarkan oleh Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah. Keunggulan lainnya adalah pengaturan waktu yang lebih fleksibel.

Beasiswa di London Metropolitan University ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni - 15 Juli 2020. Pelanggan cukup mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di http://acerid.com/wecare paling lambat 22 Juli 2020. Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

Acer turut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program baru ini seperti cashback hingga Rp2.000.000 dalam bentuk Gopay Credit untuk pembelian laptop consumer, desktop all-in-one, monitor tipe tertentu (khusus periode pembelian 1-30 Juni 2020). Selain itu untuk mendukung kegiatan pendidikan serta produktivitas, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa pre-installed Office Home & Student 2019 gratis dan mouse setiap pembelian laptop model Spin 1, juga mouse gaming untuk pembelian laptop gaming seri Predator dan Nitro.

Herbet Ang menegaskan, Acer senantiasa memberikan dukungan penuh layanan purnajual luasnya yang tersedia di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia.

"Sebagai salah satu usaha mendukung gerakan physical distancing, khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu. Acer juga menawarkan keringanan biaya untuk layanan purna jual On-Site di banyak kota besar di Indonesia," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: