Genap 10 tahun, Dafam Hotel berbagi berkah ke panti asuhan

Rabu, 8 Juli 2020 | 11:14 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Dafam Hotel Management (DHM) genap memasukii usia yang ke-10. Di usia yang masih relatif muda tersebut, DHM sukses hadir di 15 kota di seluruh Indonesia dengan 22 hotelnya yang menggunakan 4 brand, yaitu Grand Dafam Signature/Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam, dan Dafam Express.

Di samping itu juga masih berjalan dengan 10 project pembangunan hotel di beberapa kota dan dua diantaranya (Jakarta dan Makasar) akan siap beroperasi ditahun 2020 ini.

CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA sengaja mengemas kegiatan peringatan ulang tahun DHM ke-10 kali ini dengan sederhana sebagai ungkapan rasa syukur.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan di dalam program /Dafam Peduli'  yakni dengan melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan (DHM, Jakarta Sales Office) di Jakarta, dan kantor penjualan (DHM, Bali Sales Office) di Bali, untuk serentak berkunjung ke panti asuhan.

"Dengan tema 10 years, The decade of the Inspiring Hospitality diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi, karena sukses bukan tujuan akhir tetapi sukses versi DHM adalah proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia," kata Andhy melalui keterangan tertulis, Selasa (7/7/2020). kbc7

Bagikan artikel ini: