Server Mobile Legends sempat down, ini penjelasan Moonton

Minggu, 12 Juli 2020 | 10:21 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Beberapa waktu lalu sejumlah pemain Mobile Legends mengalami gangguan server yang menyebabkan beberapa aktivitas mereka saat melakukan permainan tidak berjalan semestinya.

Pada Senin (6/7/2020) malam, para pemain Mobile Legends merasakan ada beberapa hal yang aneh, seperti sulit mengakses ke dalam permainan, Beberapa diantaranya bahkan mengalami diamond tidak masuk ke dalam akun meskipun sudah top up.

Selain itu yang cukup mengenaskan ada juga yang merasakan sudah memenangkan pertandingan ranked bintang yang didapatkan tidak masuk. Hal tersebut cukup mengesalkan mengingat kita sudah susah payah menang ternyata hasil jerih payah kita tidak dihitung.

Setelah ditelusuri lebih dalam, kami menemukan bahwa gangguan tersebut diakibatkan karena fluktuasi jaringan. Melalui akun resmi Instagram @realmobilelegendsid, Moonton selauk pengembang dan publisher memberikan keterangan bahwa fluktuasi jaringan beberapa pemain mungkin menemukan permasalahan server didalam permainan.

Atas permasalahan tersebut, keesokan harinya atau Selasa (7/7/2020) Moonton melakukakn perbaikan dengan merilis update. Kehadiran update tersebut juga sekaligus memberikan bonus kompensasi kepada para pemain Mobile Legends yang bisa didapatkan di dalam permainan.

Untuk saat ini server Mobile Legends masih cukup normal tidak mengalami permasalahan seperti yang dialami sebelumnya. Bahkan baru-bari ini Mobie Legends juga kedatangan skin baru untuk Badang dan Baxia yang terlihat sangar. kbc10

Bagikan artikel ini: