UC Browser bagi-bagi hadiah plus voucher sepekan penuh

Kamis, 16 Juli 2020 | 10:38 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: UC Browser kembali membagi-bagikan berbagai hadiah gratis melalui UC Minggu Bonus pada 15-21 Juli.Di sini, diberikan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Samsung,gift card Lazada dan juga beragam kupon belanja online.

Vice President, UC Web Global Business, Huaiyuan Yang dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (16/7/2020) menyebutkan, para pengguna dapat menyelesaikan serangkaian tugas harian yang terdapat di halaman “UC Minggu Bonus”. Bagi pengguna yang tertarik berpartisipasi mengikuti UC Minggu Bonus, terdapat berbagai hal penting yang perlu diketahui agar lebih mengenal detail dan mekanisme program.

Pertama, pengguna dapat mengakses aplikasi UC Browser terlebih dahulu. "Temukan icon UC Minggu Bonus di laman depan aplikasi, dan kemudian tekan icon untuk memasuki halaman berikutnya. Pada halaman ini pengguna dapat menemukan beragam detail informasi mengenai mekanisme UC Minggu Bonus, tugas harian, dan beragam pilihan produk impian yang bisa dimenangkan secara cuma-cuma," ujar Huaiyuan

Kemudian untuk memenangkan hadiah, pengguna dapat menyelesaikan tugas harian yang terdapat di halaman UC Minggu Bonus. Mekanismenya setiap tugas harian yang berhasil diselesaikan, pengguna akan mendapatkan dana yang terkumpul di akun pengguna. Setiap tugas harian memiliki imbal dana yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan. Dana yang telah dikumpulkan nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik sesuai dengan keinginan pengguna.

Ketiga, para pengguna dapat menyelesaikan tugas harian  dan kumpulkan dana sebanyak-banyaknya.Setiap hadiah memiliki harga yang berbeda-beda. Jumlah dana yang dibutuhkan untuk menebus hadiah dapat dilihat di halaman informasi UC Minggu Bonus. 

"Pengguna jangan khawatir kekurangan tugas harian untuk mengumpulkan dana, karena tugas harian dapat dilakukan setiap hari. Jadi ingatlah untuk memaksimalkan pendapatan danamu setiap harinya," terang Huaiyuan.

Menurutnya pengguna juga dapat memenangkan berbagai produk impian.UC Browser menyediakan beragam hadiah menarik untuk mendorong semangat pengguna dalam menyelesaikan tugas harian dan mengumpulkan dana. Terdapat smartphone Samsung, smartwatch Amazfit, power bank Xiaomi, headphone bluetooth, earphone, gift card dan kupon belanja dari Lazada.

Adapun yang terakhir.tugas harian yang diberikan UC Browser sangat mudah dilakukan, menyenangkan, dan bahkan informatif. Beberapa tugas harian yang dapat dilakukan adalah, bermain game di UC Game Center, membaca sejumlah berita di UC News, dan menggunakan UC Drive untuk menyimpan video dan foto online favorit.

"UC Drive adalah fitur penyimpanan cloud dari UC Browser agar pengguna dapat menyimpan konten online favorit mereka dengan bebas dan mudah diakses di mana saja, tanpa memenuhi kapasitas penyimpanan internal perangkat pengguna yang terbatas," pungkasnya.kbc11

Bagikan artikel ini: