Matahari Putra Prima beri diskon 7,5% bagi tenaga kesehatan

Sabtu, 18 Juli 2020 | 11:46 WIB ET

KARAWACI, kabarbisis.com: PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mengapresiasi Pahlawan Covid-19 (gugus tugas dokter, perawat kesehatan serta satuan tugas Kepolisian dan TNI) nasional dengan menawarkan diskon khusus untuk makanan, groseri dan barang dagangan umum tertentu.

Program ini dihadirkan guna menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 pada Agustus 2020 mendatang di tengah kondisi Covid-19.

Direktur sekaligus Corporate Secretary MPPA, Danny Kojongian menjelaskan, diskon khusus ini ditawarkan kepada Pahlawan Covid-19 atas keberanian, kepahlawanan, komitmen, dedikasi, dan mempertaruhkan hidup mereka sendiri setiap hari dalam membantu masyarakat luas dari pandemi Covid-19.

"Selama periode PSBB nasional pada Mei 2020 lalu, MPPA telah menawarkan diskon khusus kepada Pahlawan Covid-19. Penawaran saat ini merupakan tahap kedua dari diskon khusus untuk Pahlawan Covid-19 dengan diskon lebih besar yaitu 7,5% berlaku untuk ragam barang yang lebih luas. Diskon khusus akan berlaku mulai 18 Juli hingga 18 Agustus 2020," ungkapnya dikutip dari keterangan resmi, Jumat (17/7/2020).

Adapun syarat dan ketentuan ini, diskon berlaku di Hypermart, Foodmart, Primo, Hyfresh, Boston dan FMX secara nasional, berlaku untuk produk fresh, groseri, bakery, produk siap makan dan beberapa product general merchandise, Pembatasan nilai pembelanjaan maksimal Rp 4 juta per pelanggan selama periode penawaran.

Pembelian produk yang sama per hari maksimal enam buah dan diwajibkan untuk memperlihatkan kartu ID keanggotaan dari masing-masing institusi kesehatan atau gugus tugas TNI/Kepolisian di kasir untuk verifikasi, berlaku untuk pembelian online via whatsapp di Chat & Shop.

Diwajibkan untuk memperlihatkan kartu ID keanggotaan dari masing-masing institusi kesehatan atau gugus tugas TNI/Kepolisian pada saat proses pembayaran untuk verifikasi. Pembayaran dapat dilakukan terlebih dahulu untuk pengiriman ke rumah (maksimum radius 10KM) atau membayar saat menerima barang di tempat parkir tertentu di toko saat menggunakan fitur Park & Pickup.

"Diskon tidak berlaku untuk, semua produk yang telah dipromosikan, produk yang dibawah pengawasan Pemerintah, Semua produk susu untuk anak usia dibawah 1 tahun, rokok, minuman keras (wine & spirit), minyak goreng refill, mie instan, gula, telur curah, dan Yakult, handphone, computer laptop, printer, kamera, produk elektronik dalam program diskon OVO HiCard/OVO Apps, kertas HVS, sepeda motor, handuk kiloan, voucher pulsa, paket data internet, topup cash OVO, layanan TV berlangganan, token listrik PLN, delivery, Loyalty Program, Gift Card, produk clearance sale," sambungnya.

MPPA berharap diskon khusus ini akan mendukung para Pahlawan Covid-19 dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga sementara masih di garis depan melakukan tugas mereka di tengah situasi Covid-19 yang menantang ini. kbc10

Bagikan artikel ini: