Makin Agresif, Kopi Mantan Hadirkan Gerai Ke tiga di Surabaya

Kamis, 30 Juli 2020 | 07:50 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com.com: Untuk menghadirkan cita rasa kopi istimewa bagi generasi milenial dan pecinta kopi, Kopi Mantan kembali hadir melebarkan sayapnya di Kota Surabaya.

Kopi Mantan 03 berkolaborasi dengan XMarks Tjandra Nyoto secara resmi Melakukan Grand Opening KOPI MANTAN 03 DHARMAHUSADA, Sabtu, 25 Juli 2020 di Jalan Dharmahusada Indah Timur Surabaya.

Raymond Tjiadi selaku Co-Founder Kopi Mantan mengatakan, Kopi Mantan konsisten menyajikan 100% arabika lokal memberikan sensasi baru dalam menikmati kopi.

"Kopi mantan sangat berbeda dengan yang lainnya. Jita bukan kopi susu kekinian karena kita fokusnya ke kopi yang fresh dan tekankan ke kopi arabika dengan harga yang terjangkau dan berkualitas," ujarnya.

"Bekerja sama dengan XMarks Tjandra Nyoto diharapkan kehadiran Kopi Mantan 03 Dharmahusada ini mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi pecinta kopi di Surabaya," kata Raymond.

"Sekaligus mampu melebarkan Kopi Mantan di Surabaya," tambahnya.

Dengan suasana yang nyaman dan instagramable, lanjut Raymond, kehadiran Kopi Mantan 03 bisa menjadi tempat kongkow dan santai bagi masyarakat.

Henry selaku Executive Vice Principal Xmarks Tjandra Nyoto menambahkan, kehadiran Kopi Mantan 03 ini  dapat memanjakan pelanggan saat mereka berdiskusi, kongkow bareng teman maupun meeting bersama relasi.

"Dalam masa pandemi ini Kopi Mantan 03 juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan cuci tangan. Demi kenyamanan dan keamanan bersama. Dipastikan tempat kami aman," terang Henry. kbc10

Bagikan artikel ini: