Genap dua tahun, Meotel Jember gelar aksi sosial di tempat ibadah

Selasa, 4 Agustus 2020 | 12:11 WIB ET

JEMBER, kabarbisnis.com: Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-2, Meotel Jember by Dafam menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke tempat peribadatan di sekitar lingkungan hotel. Seluruh staff Meotel Jember turut serta dalam kegiatan CSR ini yaitu dengan membersihkan lingkungan Musholla dan Gereja. 

CEO DHM. Meotel Jember, Andhy Irawan menuturkan, kegiatan tersebut sebagai suatu bentuk tanggung jawab Meotel untuk memberikan kepedulian dalam menjalankan pekerjaan. 

"Kegiatan CSR ini semakin berarti karena diselenggarakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha," katanya melalui keterangan tertulis, Senin (3/8/2020).

Andhy Irawan juga memberikan penghargaan kepada Staff terkait Guest Satisfaction. Penghargaan tersebut berdasarkan dari kolom komentar positif yang ada di aplikasi travel online. Tidak hanya itu saja ketiga Staff juga mendapatkan reward berupa menginap di salah satu unit Hotel DHM di seluruh Indonesia.

Di Hari Jadi yang ke Dua ini dengan tema 2nd Step Became Stronger yang berarti langkah kedua ingin menjadi lebih kuat dan matang dalam industri perhotelan di Jember.

"Pada masa pademi saat ini, Kami selalu berusaha memberikan produk dan layanan yang terbaik untuk para tamu, dengan Era yang sangat berbeda dari sebelumnya Meotel Jember dituntut untuk lebih inovatif dan kreatif dalam penyajian produk, pengembangan SOP yang berkaitan dengan protokoler kesehatan terus Kami kembangkan, terimakasih untuk semua Pihak yang telah membantu dan mendukung perkembangan Meotel Jember, semoga semakin bertambahnya usia operasional Hotel, Kami bisa menjadi manfaat bagi keluarga, masyarakat , bangsa dan negara” ujar Helman Dedy Choandra selaku General Manager Meotel Jember. 

Harapan ke depannya dengan adanya seluruh rangkaian kegiatan ini, seluruh Staff mampu saling bekerja sama dan bergotong royong demi kemajuan Meotel Jember dan mampu menjadi jaringan perhotelan terintegrasi terdepan dan menjadi acuan bagi industri hospitality di Indonesia terutama di Jember. kbc7

Bagikan artikel ini: