Keren! 138 Emoji baru ramaikan aplikasi WhatsApp

Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: WhatsApp bakal kedatangan ratusan emoji baru. Layanan percakapan instan ini menawarkan fitur emoji untuk membuat aktivitas komunikasi melalui pesan singkat lebih menarik.

Emoji standar pada WhatsApp sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk mendukung kebutuhan komunikasi. Tapi, jika ingin mendapatkan emoji yang lebih beragam lagi, update selanjutnya dari WhatsApp patut Anda tunggu.

Mengutip Wabetainfo, aplikasi yang berada satu atap dengan Facebook ini segera kedatangan 138 emoji baru. 

Untuk sementara, 100 lebih emoji baru ini bisa pengguna nikmati pada WhatsApp versi beta yang tersedia di Android. Emoji baru di Whatsapp ini secara keseluruhan memperlihatkan profesi seseorang.

Terlihat beragam emoji dengan seragam-seragam tertentu yang menggambarkan profesi seseorang. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan emoji baru di WhatsApp tersebut untuk menggambarkan pekerjaan.

Contoh, jika mendapat pertanyaan, kerja apa sekarang? Anda bisa menjawabnya dengan emoji-emoji baru di WhatsApp. Emoji baru ini tersedia untuk WhatsApp versi beta 2.20.197.6 untuk Android. 

Sepertinya, pembaruan dari WhatsApp ini bakal semakin menarik. Sebelumnya, WhatsApp juga telah mendaptkan update berupa stiker animasi.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, sempat tersirat kabarWhatsapp bakal menambahkan fitur mute selamanya. Fitur dari WhatsApp sampai saat ini semakin beragam.

Developer WhatsApp masih dalam tahap pengujian versi beta. Masih belum diketahui, kapan versi publiknya bakal rilis di Play Store. Jika tertarik untuk mencoba emoji baru WhatsApp, Anda bisa unduh di Play Store versi beta-nya. kbc10

Bagikan artikel ini: