Awal Agustus,Quds Royal Hotel mulai beroperasi dengan protokol kesehatan ketat

Rabu, 5 Agustus 2020 | 05:19 WIB ET

SURABAYA - Awal bulan Agustus ini, Hotel Quds Royal Hotel sudah membuka dan beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Quds Royal Hotel yang sempat berhenti operasional sejak Maret hingga Juli kini mulai menata dengan menerima tamu untuk menginap.

Quds Royal Hotel yang menjadi ikon di kawasan bundaran Ampel Surabaya ini menerapkan aturan yang cukup ketat untuk menjaga dan mematuhi standar operasional kesehatan baik karyawannya maupun tamu hotel untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Sutarto Sukiyadi, Manajer Quds Royal mengatakan, dibukanya kembali hotel cukup megah di kawasan Surabaya utara guna menyongsong new normal.

“Untuk itu kami menerapkan protokol kesehatan dilingkup karyawan maupun bagi para tamu dengan mewajibkan pengunjung menggunakan masker, menjaga jarak, harus cuci tangan sebelum masuk kawasan hotel,” kata Sutarto Senin (03/08/2020).

Masih tetap.menawarkan hunian yang nyaman dan suasana berbeda, hotel yang dimiliki pengusaha sarung Wadimor ini dengan ciri khasnya berarsitektur klasik Timur Tengah, hotel bintang tiga terletak di jalan Sultan Iskandar Muda 85 Sutabaya menjadi ikon di kawasan religius di Surabaya.

Hiruk pikul kawasan Arab lengkap dengan perkampungan lawas yang ada di kota Pahlawan. Apalagi, hotel yang dibangun tahun 2008 berada tidak jauh dari masjid Ampel yang sangat bersejarah bagi siar agama Islam di tanah Jawa. Sehingga, suasana religi kental terasa.

Hotel dekat dengan pusat perbelanjaan serta dekat akses Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura.

Selain menawarkan lingkungan sangat unik di Surabaya, hotel dengan 57 kamar itu terbagi dalam 4 tipe kamar yaitu superior 44 kamar, 6 deluxe, junior suite 6 dan executive suite 1 kamar. Dengan kamar yg luas masing-masing dilengkapi wifi TV Led, Ac dll.

“Target kami tidak muluk-muluk. mampu bertahan dalam situasi pandemi, sudah cukup,” tandas Sutarto optimis Quds Royal bakal ramai kembali.

“Kami optimis dengan rate yang terjangkau para tamu bisa menikmati stay selama 24 jam menginap di hotel yang ada di kawasan Ampel ini,” papar Sutarto

Bagikan artikel ini: