Make up cocok sambut Kemerdekaan RI ala The Grand Palace Department Store

Jum'at, 7 Agustus 2020 | 19:00 WIB ET

SURABAYA kabarbisnis.com: Beragam cara dilakukan masyarakat dalam menyambut merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Seperti yang dilakukan The Grand Palace Department Store dan Grand City Mall Surabaya, yang memiliki cara unik untuk memeriahkan momen spesial di setiap bulan Agustus ini.

Kegiatan ini dilakukan secara online melalui live instagram di akun media social The Grand Palace dan juga Grand City Mal.

"Selama pandemi kita memang banyak mengadakan live instagram dengan berbagai konten menarik, tujuannya agar customer tetap update dengan segala kegiatan yang ada di store," ungkap Christina Helen, Marcomm The Grand Palace, di sela acara, Rabu (5/8/2020).

Menggandeng model sekaligus MUA Eudia Issabelle dan LT Pro, ritel fesyen ini menggelar tutorial make up dengan tema cut crease look yang didominasi oleh warna merah dan putih, sesuai dengan bendera kebangsaan.

"Look ini memang bukan diperuntukan untuk sehari-hari, khusus untuk memeriahkan 17 Agustus, nanti bisa diupload di social media, karena look ini sangat instagramable," kata Eudia

Sebelumnya, Eudia menjelaskan cut crease make up merupakan teknik rias mata yang menojolkan garis secara tegas, sehingga menimbulkan kesan mata yang tajam. 

Step pertama yang dilakukan Eudia untuk membuat cut crease look ini adalah mengaplikasikan eyeliner putih ditengah-tengah antara lipatan mata atas dan bawah. Setelah Eyeliner terbentuk, MUA yang juga berprofesi sebagai model ini mulai menambahkan matte eyeshadow merah yang diaplikasikan ke seluruh kelopak mata dibawah eyeliner putih.

Selanjutnya ditumpuk dengan shimmer eyeshadow berwarna oranye. Dibagian bawah mata diberi eyeshadow coklat dan gold. Sebagai sentuhan akhir dibagian inner corner dibeli gel eyeshaddow berwarna gold. Eudia juga membuat ombre untuk bagian bibir, perpaduan warna merah dan nude. 

Perempuan yang merupakan founder Twins Model itu juga memberikan tips mengaplikasikan eyeliner agar tidak beleber. "Untuk pemula lebih mudah menggunakan pencil eyeliner karena tidak terlalu pekat, lebih gampang dipakai dibanding liquid liner," ujarnya. 

Sedangkan untuk menarik viewers agar lebih banyak, ada hadiah khusus yang disiapkan untuk viewers yang aktif bertanya selama live berlangsung. Promo khusus selama live, yakni diskon 25% untuk semua produk LT Pro. kbc7

Bagikan artikel ini: