Secret Clean lakukan penyemprotan di Ponpes Bumi Shalawat

Minggu, 9 Agustus 2020 | 00:47 WIB ET

SURABAYA - Secret Clean, salah satu varian produksi PT Victoria Care Indonesia, memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Jaga Kebersihan, Lawan Corona” yang dihelat di berbagai daerah di Indonesia.  Hal ini  dilatarbelakangi oleh mulai $ldibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan di masa new normal.

Kegiatan CSR Secret Clean membidik boarding school atau pesantren, karena merupakan public space yang menjadi tempat berkumpulnya para murid atau santri. 

Di Jatim, salah satu pesantren yang disanitasi yaitu Pondok  Pesantren Progresif Bumi Sholawat di Sidoarjo pimpinan KH Agoes Ali Mashuri, Sabtu (8/8/2020).

Areal pertama yang disanitasi adalah masjid yang berada di areal kompleks ponpes. Selanjutnya sejumlah ruangan lain.

Founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim mengatakan sanitasi pondok pesantren dilakukan agar kegiatan belajar mengajar tetap dapat dilaksanakan dengan baik di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai.

Ditambahkan pula Sampai saat ini, telah ada lebih dari 40 tempat ibadah yang disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant. “Diharapkan, Secret Clean dapat membantu mensanitasi 100 lebih tempat ibadah

di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi,” jelas Sumardi Widjaja, selaku COO PT Victoria Care Indonesia.

Untuk diketahui Secret Clean merupakan merek produk kebersihan yang telah mendapatkan review  positif dari tenaga-tenaga medis di Indonesia. Sebagai salah satu merek yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia,  Secret Clean hadir dalam berbagai varian di antaranya mulai sabun antiseptik, hand sanitizer, hand  soap, disinfektan, parfum higienis. kbc10

Bagikan artikel ini: