The Baldys jadi brand ambasador mie instan Lemonilo

Selasa, 11 Agustus 2020 | 00:41 WIB ET

JAKARTA -  The Baldys resmi menjadi Brand Ambassador untuk produk mie instan Lemonilo. Keluarga yang juga grup penyanyi ini diharapkan bisa mengajak masyarakat mulai bergaya hidup sehat.

Keluarga pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola "Be3" yang memiliki 3 anak ini, yang diantaranya penyanyi cilik Naura dan Neona, jadi grup penyanyi sejak 2017. Pertama kali manggung di Konser Dongeng Naura 2 tahun 2018, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul Dunia Kita Penuh Cinta.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini diharapkan akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat akan pentingnya memulai hidup sehat. Lemonilo sendiri merupakan startup yang dibentuk oleh Johannesiga, anak muda Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Menurut Shinta Nurfauzia, keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat pada masyarakat.

“Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat, bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” ujar Shinta.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Harapannya, Lemonilo dapat menjembatani masyarakat melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

Salah satu produk andalan Lemonilo adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang dihadirkan sebagai "pilihan lebih sehat" untuk keluarga.

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo,” ujar Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.

“Karena, Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan, sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami,” lanjutnya.

“Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini dimana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” imbuhnya. kbc10

Bagikan artikel ini: