CitraGarden Sidoarjo tawarkan rumah pojok berfasilitas kolam renang Rp4 miliar

Kamis, 13 Agustus 2020 | 21:33 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Proyek perumahan yang dikembangkan Grup Ciputra, CitraGarden telah menjelma menjadi perumahan menengah atas di Sidoarjo. Selain lokasinya di pusat kota, serta beragam fasilitas yang ada di dalamnya, unit rumah yang dikembangkan CitraGarden juga rata-rata tipe besar baik untuk yang 1 lantai atau dua lantai.

Kali ini, seiring dengan kebutuhan akan gaya hidup berkelas masyarakat Sidoarjo yang semakin meningkat, CitraGarden Sidoarjo menghadirkan tipe baru di kavling pojok (hook) cluster The Orchard.

Kawasan The Orchard merupakan sebuah cluster yang mengedepankan teknologi terkini yang diaplikasikan selaras dengan estetika lingkungan diantaranya adalah jaringan utilitas bawah tanah, fasilitas smart home, children playground, serta club house.

General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 dimana pasar properti mengalami stagnan, namun ternyata ada segmen konsumen yang memiliki minat atau permintaan terhadap rumah yang berada di lingkungan yang nyaman, aman dan menunjang pola hidup sehat.

"Kami bersyukur bahwa justru di semester satu dimana ada pandemi, ternyata penjualan di CitraGarden justru tumbuh 10 persen dibanding bulan-bulan yang sama tahun lalu. Ini karena ternyata ada segmen konsumen yang menginginkan kenyamanan, keamanan untuk hunian di tengah pandemi," katanya dalam press conference virtual, Kamis (13/8/2020).

Dengan kenyataan itu, pihaknya menyebut, jika kehadiran tipe baru tersebut juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut.

Vica bahkan optimis, meski rumah pojok tipe Victory ini hanya tersedia terbatas 4 unit, namun ada segmen yang membutuhkannya.

Tipe rumah yang dihargai Rp 4 miliar ini sangat spesial, karena selain lokasinya di pojok, juga hanya selangkah dari Club House CitraGarden.

Rumah ini khusus didesain oleh arsitek kenamaan Indonesia Budhi Harmunanto dengan mengusung konsep Tropical Modern Classic dan didesain dengan elegant sehingga menampilkan pesona keanggunan rumah sekaligus mengeluarkan semua potensi kavling pojok, sehingga menjadi hunian yang anggun berkelas sekaligus mempunyai tingkat kenyamanan huni yang tinggi. 

Pemilihan material yang eksklusif menambah kemawahan pada setiap detail yang ada dalam hunian, ambient yang di dapatkan akan membius kita larut dalam kenyamanan hunian yang berbalut kemewahan, rasakan sensasi kesempurnaan hunian dalam sebuah kawasan yang teritegrasi dengan 

Tipe Victory ini tersedia dalam 4 varian, Victory A (LB 195 LT 238), Victory B (LB 195 LT 240) , Victory C (LB 240 LT 315) dan Victory D (LB 195 LT 321).

"Tipe ini juga dirancang sebagai rumah yang sehat, dengan keunggulan letaknya di kavling pojok yang memungkinkan untuk penerapan cross ventilation, bukan hanya dari depan tapi juga dari samping sehingga menghasilkan sirkulasi pergantian udara yang sangat baik di sebut rumah yang bernafas" ulas Vica.

Selain itu, lanjut dia, rumah tipe ini mempunyai keunggulan dapat memanfaatkan lahan yang terkena GSB sebagai ruang terbuka, seperti kolam renang, taman maupun area bermain atau bersantai bersama keluarga.

Dijelaskannya, selain rumah tipe besar, CitraGarden juga memiliki pilihan rumah tipe sedang, dengan harga mulai Rp 1,5 miliar hingga Rp 3 miliar per unit.

Ditambahkan Vica, ada segmen market di Sidoarjo yang butuh rumah besar, seiring dengan kenaikan dari kelas menengah masyarakat. Dan ternyata sebagian besar pembelinya adalah masyarakat Sidoarjo.

Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo, Illa Fardha Aulia menambahkan, untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki rumah di CitraGarden, pihaknya menggelar promo menarik bertajuk 'Promo Spesial Spekta 555'.

"Selama promo ini, kami menawarkan  tanda jadi hanya Rp 5 juta saja, Anda mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari hunian prestisius di tengah Kota Sidoarjo, DP juga dapat diangsur mulai dari Rp 5 juta saja per bulan dan angsuran KPR yang sangat terjangkau mulai dari Rp 5 jutaan per bulan," beber Illa.

Selain itu, dengan menggandeng beberapa bank ternama, CitraGarden Sidoarjo juga memberikan penawaran menarik yakni angsuran DP hingga 15 bulan, dan diberikannya subsidi bunga KPR di tahun pertama sebesar 2%.

"Dan tentu kami masih memberikan free biaya KPR AJB dan BBN," ujar Illa.

Sekadar diketahui, CitraGarden Sidoarjo menempati lahan seluas total 50 Ha dan berlokasi di pusat Kota Sidoarjo, hanya selangkah dari exit toll Sidoarjo Kota, hanya 30 menit dari pusat kota Surabaya Barat dan 20 menit dari Bandara Internasional Juanda. Lingkungan sudah terbangun dilengkapi dengan waterpark, sekolah nasional, klinik kesehatan, masjid dan area komersial. CitraGarden merupakan kawasan hunian nyaman bagi lebih dari 1000 kepala keluarga penghuninya. Sangat dekat dengan fasilitas kota Sidoarjo seperti Lippo Mall, Suncity Mall, RS Delta Surya dan fasilitas komersial kota lainnya. kbc7

Bagikan artikel ini: