Telkomsel klaim jumlah pengguna aktif MAXstream tembus 8,3 juta

Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:44 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: MAXstream, aplikasi Video on Demand (VoD) milik Telkomsel, disebut telah menjaring banyak pengguna. Pertumbuhan dari tahun ke tahun terlihat signifikan.

GM Digital Content Creation Telkomsel Aris Sudewo mengatakan, saat ini MAXstream telah diunduh sebanyak 30 juta kali di Play Store serta App Store. Sedangkan, untuk pengguna aktifnya mencapai 8,3 juta.

Angka tersebut diketahui bahwa pengguna MAXstream menyukai konten-konten yang orisinal dan beragam. Seperti halnya konten-konten yang bergenre romantis, religius, dan horror.

"Original konten yang sifatnya religius, romantic, dan horror itu jadi favorit pengguna MAXstream," jelas Aris saat konferensi pers virtual, Rabu (26/8/2020).

Sementara itu, GM Video and Partnership Telkomsel, Luthfi C Wibisono mengatakan, nantinya MAXstream akan terus memperkaya konten-konten original demi memenuhi keinginan para penggunanya.

"Pastinya, target konten original akan semakin banyak. Kerja sama dengan channel baru akan semakin agresif. Tidak hanya itu juga, akan ada pengembangan fitur lebih lanjut dan sophisticated misalnya ada parental control dan lain sebagainya," ungkap Luthfi.

MAXstream berinovasi menghadirkan ragam konten serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genre reality show, konser musik hingga wisuda online yang siap menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh Indonesia.

Upaya tersebut memperkuat komitmen MAXstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi bagi pelanggan.

Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi "Passion Project", "Wisuda Online 2020", "Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed", dan "Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi" yang siap ditayangkan mulai Agustus 2020.

Kehadiran ragam tayangan terbaru ini akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream, yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU. Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). kbc10

Bagikan artikel ini: