CitraHarmoni Sidoarjo geber promo, mulai DP rumah 2 lantai Rp25 juta hingga cashback

Jum'at, 28 Agustus 2020 | 08:53 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Meski pasar properti masih belum menggeliat akibat terdampak pandemi Covid-19, namun pengembang CitraHarmoni Sidoarjo berhasil mencatatkan kinerja positif dalam tiga bulan terakhir ini.

Selain karena nama besar pengembang yang merupakan kelompok Ciputra, fasilitas yang tersedia hingga pilihan tipe dan harga menjadi sekian hal yang menjadi daya tarik konsumen.

General Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Hartono Winarko mengatakan, di tengah pandemi seperti sekarang ini, merupakan momen yang tepat untuk membeli rumah. Pasalnya, selain kalangan pengembang masih menahan harga jual, juga banyaknya promo yang digeber bagi konsumen.

"Seperti yang saat ini kami gelar, yakni rumah 2 lantai hanya dengan DP (uang muka) Rp 25 juta. Ada juga penawaran cashback DP 5 persen untuk sejumlah tipe dari DP yang normalnya 10 persen," katanya di kantor pemasaran CitraHarmoni Sidoarjo, Kamis (27/8/2020).

Selain itu, lanjut Hartono, pihaknya juga masih memberikan subsidi bunga 2 persen serta program menarik lainnya seperti bebas biaya KPR, AJB, BBN dan BPHATB, hingga subsidi asuransi jiwa.

"Di CitraHarmoni, selain nama besar Ciputra, juga kualitas bangunan dan fasilitas yang telah dikembangkan di sini, plus banyaknya promo yang mungkin tak akan lagi diberikan di lain waktu. Jadi ini adalah momen tepat membeli rumah di CitraHarmoni," jelas Hartono.

Dikatakannya, promo yang saat ini digeber adalah rumah dua lantai tipe Brummen dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 45 m2 dengan harga KPR mulai Rp 680 jutaan. Sedang promo cashback DP 5 persen adalah untuk tipe Greenville, Stamford, dan Riverside.

Dikatakan Hartono, pihaknya bersyukur di tengah pandemi Covid-19 penjualan CitraHarmoni masih tumbuh 20-30 persen sepanjang semester I/2020 dibanding periode yang sama tahun lalu.

"Pasar kami bahkan meluas. Diantaranya melalui promo di sosial media yang ternyata banyak calon konsumen yang berminat," tandasnya.

Oleh karenanya pihaknya optimistis di semester II nanti penjualan akan kembali bertumbuh, sehingga mampu menggapai target penjualan yang sebesar Rp70 miliar di tahun ini.

Marketing Manager CitraHarmoni Sidoarjo, R Mayasari menambahkan, saat ini CitraHarmoni sudah menjadi happening terutama karena fasilitas dan bangunan ikonik yang ada, diantaranya memiliki cluster yang bertemakan negeri sakura Jepang yaitu cluster Riverside yang menghadirkan konsep modern rumah eco-friendly dan fasilitas taman yang di dalamnya terdapat kolam Koi. Juga ada cluster Rotterdam yang mengusung tema bernuansa Belanda dengan posisi lebih terdepan. Di sini, penghuhi dapat menikmati fasilitas-fasilitas seperti layaknya di negeri Tulip, diantaranya WindMollen atau kincir angin, taman dengan klompen Belanda, taman Hobbit, dan yang terbaru di cluster Rotterdam 3 adalah kastil Muiderslot dan Loving Garden.

CitraHarmoni Sidoarjo juga memiliki cluster premium yaitu cluster New York yang berlokasi persis di depan flyover dengan menghadirkan nuansa western lengkap dengan patung Cowboy dan karavan bertema Wild Wild West dengan icon Rocky Mountain ala Cowboy.

"CitraHarmoni Sidoarjo juga menyediakan tempat makan dan berkumpul dengan keluarga atau teman yaitu Harmoni Food Festival yang terletak di samping flyover di area Harmoni City Center (HCC). Bahkan sudah ada permintaan dari restoran cepat saji ternama untuk membuka restoran cukup luas di sini," tandas Mayasari. kbc

Bagikan artikel ini: