Mendunia, grup K-Pop BTS bakal melantai di bursa saham

Kamis, 3 September 2020 | 10:34 WIB ET

SEOUL, kabarbisnis.com: Big Hit Entertainment, perusahan label manajemen grup K-Pop Korea Selatan yang sangat populer, BTS berencana melakukan penawaran saham perdana di meja bursa.

Perusahaan itu mengatakan, berencana untuk mengumpulkan hingga 962,6 miliar won atau setara US$ 811 juta dalam penawaran umum perdana yang direncanakan.

Mengutip Reuters, perusahaan berencana untuk menawarkan sekitar 7,1 juta saham dengan kisaran harga indikatif 105.000-135.000 won per saham, kata Big Hit dalam pengajuan peraturan. Jika tidak ada aral melintang diharapkan Big Hit Entartainment mendaftar pada bulan Oktober nanti.

Big Hit Entarintement memang semakin tenar seiring melajunya prestasi Grup K-Pop BTS. Grup boy band Korea ini memang tidak henti menorehkan prestasi dan rekor-rekor baru di karier musik mereka.

Misalnya Billboard mengumumkan (1/9/2020), lagu Dynamite BTS berada di peringkat satu Billboard Hot 100 untuk pekan ini yang berakhir hingga 5 September.

Dynamite adalah lagu terbaru BTS yang dinyanyikan sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Bangtan Boys pun mencetak sejarah dengan posisi pertama Billboard Hot 100. kbc10

Bagikan artikel ini: