Samsung Galaxy Z Fold2 dibanderol Rp33 juta, seperti apa spesifikasinya?

Jum'at, 11 September 2020 | 11:38 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah resmi diperkenalkan secara global pada awal September 2020 lalu, Samsung Electronics Indonesia resmi membuka sesi pre-order untuk smartphone premium terbarunya, Galaxy Z Fold2.

Samsung Galaxy Z Fold2 yang diklaim memiliki desain memukau dan dengan inovasi teranyar ini adalah generasi terbaru dari perangkat lipat unggulan Samsung. Produk baru ini ditujukan kepada para konsumen yang menjadikan inovasi dan teknologi sebagai kemewahan agar kehidupan mereka menjadi lebih bermakna.

Selama masa pre-order yang berlangsung sejak 11 September pukul 00.00 WIB hingga 19 September 2020, Samsung memberikan penawaran terbaik bagi para pelanggan, untuk menjadi yang pertama merasakan Galaxy Z Fold2 seharga Rp 33.888.000.

Caranya, konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-order di situs www.galaxylaunchpack.com langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, dengan menjadi pemimpin di industri teknologi tanah air, jejak inovasi yang dihadirkan Samsiung bukan hanya mampu memberikan pengalaman berteknologi terbaik bagi para pengguna, tapi juga membentuk masa depan baru melalui pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile.

"Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan," ujar Denny dalam siaran tertulis, Kamis (10/9/2020).

Dengan harga tersebut, bagaimana spesifikasi Galaxy Z Fold2?

Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi. Keahlian dari craftmanship terbaik diwujudkan melalui desain solid nan elegan yang hadir dengan memanfaatkan material terbaik.

Salah satunya Ultra Thin Glass dari Samsung yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold2. Selain itu, engsel tersembunyi yang kokoh memberikan keleluasaan lebih bagi penggunanya.

Cover Screen (Layar Penutup) Infinity-O 6,2-inci yang dipadukan dengan layar utama seluas 7,6-inci, memberikan kenyamanan lebih dalam menavigasi, maupun menikmati berbagai konten – Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi smatphone paling inovatif saat dilipat dengan pengalaman tablet yang nyaman saat dibuka.

Bukan hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya. Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free.

Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas terbaik.

Galaxy Z Fold2 merupakan perangkat tepat untuk mendukung multitasking berkat tampilan yang intuitif dan revolusioner. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Keunggulan layar smartphone yang luas, teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365.

Pengalaman user experience yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain dihadirkan, berkat kolaborasi jangka panjang yang dijalin Samsung bersama Google. Samsung mengembangkan ekosistem dan inovasi UX untuk perangkat lipat andalannya.

Galaxy Z Fold2 mengombinasikan kecanggihan hardware dengan pengalaman layar besar yang memukau, serta kemitraan yang terjalin baik dengan Microsoft - menghasilkan sebuah pengalaman berteknologi baru, yang dapat memaksimalkan produktivitas dan gaya hidup dari para penggunanya. kbc10

Bagikan artikel ini: