Wow! Louis Vuitton tawarkan face shield seharga Rp14 juta, mau?

Senin, 14 September 2020 | 09:52 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Di tengah pandemi Covid-19, seseorang tetap bisa bergaya tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. Nah, kali ini para desainer terkemuka berlomba-lomba untuk menciptkan masker untuk melindungi pemakainya dari paparan virus.

Bergerak lebih maju, Louis Vuitton menciptakan pelindung wajah atau face shield yang dirancang mewah untuk mewujudkan gaya hidup mewah namun tetap terlindungi.

Dikutip dari CNN, Minggu (13/9/2020), face shield ini mampu bertransisi dari cerah ke gelat di bawah sinar matahari. Tentu saja hal ini untuk melindungi pemakainya dari silau sinar matahari jika sedang terik.

Tak hanya itu pelindung ini juga menyematkan kancing emas yang diukir dengan nama merek Louis Vuitton dan ikat kepala elastis monogram.

Sejauh ini, rumah mode asal prancis tersebut belum mengungkapkan harga dari pelindung wajah alias face shield tersebut. Namun tentu saja seperti barang mereka yang lainnya, harganya sepertinya tidak mungkin murah.

Jika melihat barang yang dijual oleh Louis Vuitton lainnya seperti topi atau kacamata, harganya bisa sampai ratusan dolar AS.

Face shield ini akan dijual secara online dan juga offline di toko Louis Vuitton tertentu mulai tanggal 30 Oktober.

Dikutip dari Forbes, informasi yang beredar harga dari Face shield kemungkinan besar di kisaran US$961 atau kurang lebih Rp 14,41 juta (estimasi rupiah 15.000 per dolar AS). Namun memang harga ini belum final. kbc10

Bagikan artikel ini: