REI serahkan bantuan puluhan ribu masker dan hazmat ke Pemprov Jatim

Jum'at, 18 September 2020 | 18:27 WIB ET

SURABAYA - Sebagai lanjutan rangkaian Kegiatan Bakti Sosial DPD REI Jatim selama pandemi COVID-19, pada hari Rabu (16/9/2020), di Gedung Grahadi Surabaya, DPD REI Jawa Timur sebagai induk organisasi para pengembang menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Bantuan berupa 28.000 Masker dan 1.248 Hazmat untuk penanganan COVID-19, secara simbolis diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian agar penanganan Covid-19 khususnya di Jawa Timur bisa semakin baik," kata Soesilo Efendy, Ketua DPD REI Jatim.

Soesilo menyatakan, DPD REI Jawa Timur prihatin dengan adanya bencana pandemi Covid-19. REI juga prihatin dengan adanya jumlah perawat dan dokter bertambah yang meninggal karena Covid-19 dimana catatan terkahir sejumlah 115 dokter di seluruh Indonesia.

"DPD REI Jawa Timur sangat berterima kasih kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur yang begitu luar biasa peduli dan tanggap untuk mengendalikan dan mengurangi penyebaran Covid 19 di Jawa Timur.  DPD REI Jawa Timur tentunya juga turut berkomitmen untuk mendukung Ibu Gubernur Jawa Timur dalam mengendalikan dan mengurangi penyebaran Covid 19, yang diwujudkan lewat rangkaian bakti sosial selama masa pandemi, dan untuk bantuan APD berupa masker dan hazmat secara langsung diterima Ibu Gubernur Jawa Timur," ujarnya.

Selain dihadiri Soesilo Efendy selaku Ketua DPD REI, Andi Rahmean Pohan selaku Sekretaris DPD REI, dalam acara tersebut juga dihadiri beberapa pengurus DPD REI Jatim lainnya. Selain menyerahkan bantuan untuk penanganan COVID – 19 di wilayah Jawa Timur, Agenda lainnya adalah audiensi dengan Gubernur Jatim guna saling bersinergi antara pihak pengembang dan pihak Pemerintah Provinsi Jawa timur kedepannya serta perkenalan Kepengurusan DPD REI Jatim masa bakti 2020-2023. kbc9

Bagikan artikel ini: