Resso bikin aktivitas di rumah kian gairah

Sabtu, 26 September 2020 | 08:59 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Musik selalu memiliki peran penting di saat- saat yang tidak pasti - baik untuk menciptakan rasa kebersamaan, meningkatkan semangat, atau menjadi pengalih perhatian  yang sangat dibutuhkan. Saat ini, tindakan mendengarkan musik sendiri tampaknya menjadi lebih penting.

Seringkali musik dijadikan sebagai latar untuk kegiatan lain seperti saat melakukan pekerjaan rumah, mengerjakan tugas, dan belajar, tetapi musik juga lebih sering dimainkan ketika tidak ada kegiatan lainnya. Mendengarkan musik dengan penuh perhatian jelas terlihat memiliki makna yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dan terutama digunakan untuk mengatasi tantangan emosional.

Head of Music & Content, Resso Indonesia, Christo Putra menjelaskan, musik selalu menjadi teman bagi seseorang dalam setiap situasi. "Di tengah Pandemi Covid-19 ini musik memberi kita jalan untuk melarikan diri, terhubung dengan orang lain, dan juga memberi kita harapan. Sebagai streaming musik sosial, kami selalu ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi pengguna kami untuk menikmati cara baru mendengarkan musik dan terhubung dengan artis favorit mereka," jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/9/2020).

Dia pun berbagi tips agar lebih nyaman di selama di rumah bersama Resso. "Apakah kamu memiliki lagu yang disukai selama bekerja atau belajar? Ayo buat playlist yang sesuai dengan kegiatan dan moodmu. Caranya mudah. Ketuk tiga titik di kiri atas lagu yang Anda putar, pilih '+ Playlist Baru', dan voila! Playlist kamu sudah siap," ungkapnya.

Selanjutnya siapkan meja, segelas kopi, dan yang paling penting adalah playlist yang dapat menemani sepanjang hari Anda. Tidak punya waktu untuk membuat playlist? Untunglah, Resso memiliki berbagai pilihan playlist dari up beat hingga downtempo yang akan memberi energi pada jiwa dan semangat di dalam ruangan. Tekan putar!

Merasa bosan di rumah? Tidak hanya untuk didengarkan, terkadang musik lebih baik diutarakan. Anda bisa mengutarakan isi hati melalui quote lirik yang ada di Resso. Biarkan semua perasaan keluar. Anda juga dapat membagikan playlist ke media sosial agar teman kamu mendengarkan lagu yang disukai.

Dan yang menarik, sebagai official music streaming partner We The Fest 2020 yang diadakan pada 26-27 September 2020, Resso akan menjadi host Karaoke Session bersama Vidi Aldiano dan Reza Chandika. "Jadi, siapkan aplikasinya dan bergabunglah dalam kesenangan dari kenyamanan rumahmu," pungkas Christo. kbc7

Bagikan artikel ini: