Microsoft siap hadirkan aplikasi Xbox Streaming di iOS

Selasa, 29 September 2020 | 19:58 WIB ET

CALIFORNIA, kabarbisnis.com: Microsoft telah resmi merilis aplikasi Xbox untuk Android. Tapi, bagi mereka yang tidak terbiasa akan terasa berbeda dari layanan Xbox Game Pass Ultimate, di mana pengguna dapat melakukan streaming game dari cloud ke perangkat seluler mereka.

Sebagai gantinya, aplikasi ini akan mendistribusikan game yang dimiliki dari konsol Xbox melalui perangkat seluler yang bertindak seperti local server.

Dan setelah meluncur di perangkat Android, ada kabar baik bagi gamer iOS.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (29/9/2020), nampaknya fitur streaming jarak jauh ini akan segera hadir di perangkat iOS dalam pembaruan aplikasi Xbox.

Pembaruan saat ini tengah diuji di TestFlight yang berarti bahwa itu cukup banyak dalam versi beta, tetapi setelah selesai, itu harus didorong untuk diunduh semua orang.

Menarik, meskipun Microsoft sebelumnya mengeluhkan tentang pembatasan Apple terkait streaming game, tampaknya perusahaan tersebut akan tetap mematuhi aturan App Store Apple.

Namun, meskipun ada aturan baru yang membuka pintu bagi layanan streaming game seperti xCloud untuk datang ke perangkat iOS, perusahaan seperti Microsoft masih merasa mereka sedikit dibatasi.

Ini karena fakta bahwa aturan Apple mewajibkan semua game yang tersedia di layanan streaming juga harus dicantumkan satu per satu di App Store sebagai cara bagi Apple untuk meninjau game-game ini guna memastikan bahwa mereka memenuhi persyaratan App Store. kbc10

Bagikan artikel ini: