Buruan! Intiland geber promo di 17 propertinya, mulai diskon 25% hingga bunga KPR 4,5%

Kamis, 1 Oktober 2020 | 20:29 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di tengah belum membaiknya pasar akibat melemahnya daya beli sebagai dampak pandemi Covid-19, perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk menawarkan berbagai kemudahan dan promo bagi calon konsumennya. Program bertajuk 'Intiland Story: Fabulous Friday' ini dihelat selama Oktober hingga Desember 2020.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata menjelaskan, Intiland Story: Fabulous Friday merupakan program kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan properti-properti terbaik Intiland. Program ini menawarkan banyak promo pembelian, seperti gebyar diskon, cicilan ringan, hadiah langsung, bunga Kredit Pembelian Rumah (KPR) yang rendah serta banyak hadiah langsung bagi pembeli.

"Kami berikan banyak promo dan kemudahan buat konsumen untuk pembelian properti idaman hingga akhir tahun. Ini menjadi kesempatan spesial buat masyarakat untuk mendapatkan yang terbaik, dari sisi produk, harga, cara pembayaran dan beragam hadiah langsung dari setiap pembelian produk Intiland," kata Susan Pranata dalam konferensi pers virtual pada Kamis (1/10/2020).

Dikatakannya, kampanye pemasaran ini dinilai tepat momentumnya seiring mulai adanya tren meningkatnya minat beli konsumen, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user). Selain itu, perseroan juga telah menyelesaikan beberapa pembangunan proyek-proyek baru sehingga unit-unitnya bisa langsung dihuni oleh pembelinya.

Dalam program Intiland Story: Fabulous Friday, menghadirkan 17 properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, mulai dari proyek perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan.

"Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik dari hampir semua produk properti yang kami kembangkan dan pasarkan. Kami punya rentang dan stok produk yang cukup luas, sehingga bisa memenuhi beragam kebutuhan properti masyarakat," ujar Susan Pranata.

Program Intiland Story: Fabulous Friday, menyediakan banyak promo yang menguntungkan bagi para konsumen. Sederet promo spesial tersebut antara lain seperti gebyar diskon hingga 25 persen untuk pembelian tunai keras, uang muka hanya 5 persen yang bisa dicicil 8 kali, pembelian dengan cicilan langsung 30 hingga 66 bulan, gratis BPHTB, fasiltias cuti bayar dua tahun pertama, dan banyak hadiah langsung lainnya.

Perseroan juga berkolaborasi dengan bank-bank terkemuka nasional guna menghadirkan promo yang semakin menarik dan kompetitif di pasaran. Kolaborasi ini salah satunya melalui progam KPR/KPA spesial dengan bunga 4,5% fixed selama tiga tahun dengan Bank BNI dan Bank Mandiri. Selain itu, beragam promo bunga kredit menarik lainnya dengan Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga.

"Silakan calon konsumen memanfaatkan momentum ini. Seluruh gimmick dan promo ini berhak diperoleh calon konsumen dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dan disesuaikan dengan paket promo dari setiap proyek," ungkapnya.

Direktur Pemasaran Intiland Harto Laksono menjelaskan, program promosi ini juga menawarkan beragam produk properti dengan rentang harga dan jangkauan segmen pasar yang cukup luas. Harga terendah yakni penjualan apartemen dengan harga spesial mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp18 miliaran per unit.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap penyediaan rumah tapak, Perseroan menyiapkan enam proyek pengembangan perumahan. Untuk pasar properti Jakarta, tersedia kawasan perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan. Di wilayah Tangerang tersedia kawasan perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake. Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menyiapkan Graha Natura yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat.

Sementara bagi masyarakat yang ingin memiliki produk apartemen, Perseroan menyediakan sembilan alternatif pilihan. Di kawasan Jakarta dan Tangerang, Perseroan menawarkan apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat, Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, serta Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang. Sementara untuk wilayah Surabaya, tersedia pula beragam pilihan seperti Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat.

"Bagi konsumen yang memerlukan unit perkantoran dan komersial kami siapkan beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta," ungkap Harto Laksono.

Menurutnya, seluruh proyek properti yang berpartisipasi masing-masing menawarkan banyak keunggulan, baik dari segi konsep desain, lokasi, fasilitas, hingga harganya. Beberapa proyek bahkan menawarkan unit-unit siap huni atau siap pakai, seperti di 1Park Avenue, Regatta, Aeropolis, Talaga Bestari, Graha Golf, The Rosebay, Sumatra36, Praxis, serta Spazio Tower.

"Kami juga menyiapkan beragam bonus yang didapatkan bagi calon konsumen saat transaksi, seperti bonus furnitur, bebas biaya servis atau iuran pengelolahan lingkungan, gratis biaya BPHTB, provisi, administrasi dan appraisal," ujarnya.

Perseroan menghadirkan pula kemudahan bagi masyarakat untuk mengetahui dan mendapatkan informasi produk properti secara mudah di tengah masa pandemi Covid-19. Masyarakat, lanjut Harto Laksono, juga dapat dengan mudah menemukan properti Intiland di sejumlah pameran properti online berskala nasional, seperti Apex 2020, Mandiri Festival Properti, serta BNI Griya Expo Online.

"Bagi masyarakat yang ingin melakukan kunjungan fisik di lokasi proyek, Perseroan tetap membuka unit-unit contoh dengan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk memberikan perlindungan bagi semua pihak. Khusus bagi calon konsumen yang tidak bisa mengunjungi unit contoh secara langsung, Perseroan telah menyediakan layanan virtual tour secara daring di beberapa proyek yang tersedia," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: