Bukalapak dan Bank Mandiri tawarkan pembiayaan rumah berbunga 4,59%

Jum'at, 2 Oktober 2020 | 10:14 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bukalapak bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menghadirkan fitur aplikasi pencarian rumah yakni Bukarumah. Fitur ini diyakini bisa memudahkan pembelian rumah dengan sistem pengajuan dan proses yang cepat dan mudah.

Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, kawasan perumahan yang paling banyak dicari, kebanyakan berada di kawasan Bogor, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Depok dan Malang dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

“Bukarumah memberikan kesempatan bagi semua masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dan ragam penghasilan untuk mendapatkan hunian dengan cara yang mudah dan terpercaya dengan harga yang relatif terjangkau,” kata Victor dalam virtual konferensi, Kamis (1/10/2020).

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, melalui Bukarumah, maka nasabah yang mengajukan pembelian secara kredit akan mendapatkan bunga ringan mulai dari 4,59 persen.

Selain itu ada pilihan suku bunga dengan periode fixed rate panjang sampai 10 tahun, DP ringan mulai dari 5 persen, sampai dengan cashback Rp 1 juta saat KPR cair.

“Penawaran-penawaran inilah yang juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli rumah dengan lebih efisien,” kata dia. kbc10

Bagikan artikel ini: