Mau ngantor? Sarapannya di Surabaya Suites Hotel aja, ada nasi campur hingga lontong korak

Rabu, 7 Oktober 2020 | 19:57 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bukan hanya menyediakan fasilitas kamar untuk menginap, industri hotel juga memiliki keunggulan akan fasilitas food and beverage (F&B) unggulan yang higienis dan lokasinya yang nyaman.

Nah, menu-menu F&B tersebut bisa menjadi salah satu jujugan masyarakat tanpa harus menginap, sesuai dengan segmennya, baik wisatawan atau pebisnis.

Surabaya Suites Hotel misalnya, kali ini menghadirkan program "Surabaya Morning Booth", dimana para tamu dapat menikmati sarapan pagi di restoran dengan berbagai jenis makanan yang siap memanjakan mata dan lidah.

General Manager Surabaya Suites Hotel, Firman S Permana menuturkan, Surabaya Morning Booth terbuka juga untuk para pengunjung yang datang ke hotel tanpa menginap. Mereka dapat menikmati makan pagi sebelum mereka melakukan aktivitas atau berangkat ke tempat kerja.

"Dengan lokasi hotel yang terletak di pusat kota dan akses yang mudah dijangkau, kami yakin promo ini akan disukai oleh banyak orang terutama yang ingin menikmati makanan khas Surabaya," katanya di sela pengenalan 'Surabaya Morning Booth', Rabu (7/10/2020).

Selama ini pun, lanjut Firman, Surabaya Suites Hotel juga menjadi jujugan masyarakat untuk sekadar menikmati makanan dan minuman, baik pada pagi, siang, atau malam hari.

"Mereka mulai dari pegawai kantor, wisatawan, atau keluarga yang ingin menikmati makan bersama," ungkapnya.

Berbagai macam menu yang dihadirkan sesuai dengan ciri khas kota Surabaya, diantaranya adalah Sego Campur Suroboyo dan Lontong Korak, salah satu makanan pagi orang Surabaya yang sangat nikmat.

Surabaya Suites Hotel juga memberikan Wedhang Kenjeran sebagai pelengkap semangat pagi dan pastinya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Menu andalan yang akan selalu ada setiap harinya adalah Lontong Balap, Bubur Ayam, Nasi Goreng secara live cooking, Jajanan Pasar dan berbagai macam menu pilihan terbaik yang akan selalu berganti setiap hari agar setiap tamu dapat menikmati tanpa bosan.

Harga yang diberikan hanya Rp 79.000 net per orang dengan pilihan menu lebih dari 10 jenis makanan serta rotasi makanan setiap harinya. 

"Kami tidak membatasi minimal tamu yang akan menikmati Surabaya Morning Booth, namun kami memberikan Free 1 kamar Suite untuk setiap pemesanan 20 orang," tambah Muhammad Hendra, Restaurant dan Banquet Manager Surabaya Suites Hotel.

Dikatakannya, para tamu tidak perlu risau dengan kebersihan dan keamanan hotel, karena Surabaya Suites Hotel melakukan protokol kesehatan mulai dari awal tamu masuk ke dalam hotel sampai mereka menikmati makanan di restaurant. "Bahkan setiap karyawan selalu memakai alat perlindungan diri demi kenyamanan dan kesehatan semua," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: