OVO siapkan layanan asuranai smartphone, cuma Rp15 ribu

Rabu, 4 November 2020 | 13:12 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Layanan keuangan digital OVO menghadirkan layanan proteksi smartphone yang fokus pada perlindungan layar mulai dari premi Rp 15.000 hingga Rp 65.000 per bulan.

Pengguna asuransi akan mendapatkan perlindungan untuk penggantian layar smartphone dengan nilai pertanggungan hingga Rp 2,5 juta.

Chief Commercial Services Financial Services OVO Rajiv Chandna mengatakan, asuransi ini menawarkan beragam manfaat bagi pengguna, di antaranya jaminan penggantian layar yang baru sampai dengan nilai pertanggungan.

Selain itu, asuransi juga memberikan garansi perbaikan jika layar kembali rusak selama 90 hari.

Periode perlindungan juga cukup fleksibel mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Kemudian, peserta asuransi juga bisa memanfaatkan layanan klaim pick-up dan delivery gratis dari tempat tinggal pengguna ke service centre dan sebaliknya. 

"Untuk memastikan kepuasan pengguna, layanan klaim pick-up dan delivery gratis dari lokasi pengguna ke service centre dan sebaliknya yang disediakan oleh Qoala Insurtech. Pastinya, spare part yang terpasang baru, orisinil dari service centre resmi di seluruh Indonesia," ungkap Rajiv melalui siaran tertulis, Selasa (3/11/2020).

Sebagai informasi, riset yang dilakukan di beberapa negara menyebutkan kerusakan paling umum yang sering terjadi pada smartphone, 80 persen adalah layar rusak atau pecah.

Adapun cara membeli asuransi untuk layanan proteksi smartpone OVO sangat mudah.

Anda hanya perlu membuka aplikasi OVO, dan memilih produk asuransi yang dibutuhkan.

Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti proses verifikasi dan seleksi smartphone Anda.

Produk asuransi proteksi layar smartphone yang tersedia bekerja sama dengan asuransi AXA melalui Qoala Insurtech.

Produk ini bukan hanya untuk smartphone baru, tetapi juga untuk smartphone yang telah berumur hingga 2 tahun.

"Layanan OVO proteksi dapat diakses langsung di aplikasi OVO, dan produk yang dihadirkan seluruhnya berasal dari perusahaan asuransi yang terpercaya dan sudah dipastikan sesuai standar OVO yang tinggi," jelas Rajiv. kbc10

Bagikan artikel ini: