Jalani bisnis di tengah pandemi, pengusaha diminta siapkan strategi baru

Sabtu, 14 November 2020 | 19:29 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Para pelaku bisnis diharapkan dapat mencari strategi baru dan beradaptasi demi keberlangsungan usaha setelah melewati masa-masa sulit saat pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Founder CPN Group, Chandra Putra Negara talkshow Intiland Story Fabulous Friday dengan topik "Business 101: Challenging Yourself in 2021" melalui Instagram Live @spazio.tower, Jumat (13/11/2020).

Chandra menuturkan, pentingnya untuk memegang beberapa "kunci" utama di era 4.0 ini, antara lain beradaptasi dan berinovasi. "Dan yang paling penting adalah ingat bahwa setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya," katanya.

Maksud dari kutipan Chandra tersebut adalah kesuksesan di masa lalu bisa dijadikan optimisme namun cara dan jenis kesuksesan tersebut akan berbeda dengan apa yang ada di masa kini dimana proses, era, dan disrupsi saat ini sudah semakin jauh berkembang dibanding masa sebelumnya, sehingga dibutuhkan inovasi-inovasi serta adaptasi dalam mengejarnya. Termasuk beradaptasi dengan cara berinvestasi pun kini harus dikedepankan dan salah satunya menimbang nilai efisiensi efektifitas dan produktifitas dalam memilih tempat/ruang usaha atau kerjanya.

Selain membahas berbagai prospek bisnis di tahun 2021, talkshow ini juga memberikan beragam tips bagi para penonton untuk dapat mempersiapkan diri menghadapi segala tantangan yang ada di tahun depan. Berikut juga dengan menu-menu investasi apa saja yang terbaik untuk dipilih pada 2021.

Talkshow yang dipandu Dimas Perdana selaku Corporate Communications Perseroan ini digelar secara daring dari unit contoh "Family Office" di Spazio Tower, salah satu portofolio pengembangan gedung perkantoran modern oleh perseroan.

Spazio Tower merupakan gedung perkantoran premium di kawasan bisnis terpadu di Surabaya Barat. Berlokasi sangat strategis tepat di tepi Jalan Lingkar Barat Dalam (JLDB) selebar 55 meter, gedung perkantoran modern 22 lantai ini dekat dengan gerbang tol menuju Bandara Juanda serta Pelabuhan Tanjung Perak. Hanya 5 menit dari atau menuju gerbang tol.

Menawarkan privasi dan fleksibilitas jam operasional, Spazio Tower memberikan keleluasaan dan fleksibilitas operasional sehingga sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Didesain dengan pemanfaatan area terbuka mencapai 60 persen dan penggunaan sistem pendingin udara yang bersifat mandiri, perkantoran ini menghadirkan konsep efisien dalam penggunaan energi sehingga dapat menekan biaya operasional yang harus dikeluatkan pemilik unit setiap bulannya.

Intiland Story Fabulous Friday, sebuah program promosi oleh Perseroan yang digelar selama tiga bulan mulai dari awal Oktober hingga akhir Desember 2020. Selain menghadirkan beragam talkshow dan diskusi secara daring di beragam properti pilihan melalui akun Instagram (IG) Live, program ini juga menawarkan kemudahan pembelian berbagai produk properti Intiland.

Diikuti sebanyak 17 properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, Intiland Story Fabulous Friday menyediakan banyak promo yang menguntungkan bagi para konsumen. Salah satunya melalui progam KPR/KPA spesial dengan bunga 4,5% fixed selama tiga tahun dengan bank pilihan. kbc7

Bagikan artikel ini: