HUT ke-8, Viva Apotek gelar undian berhadiah bagi pelanggan

Sabtu, 21 November 2020 | 20:20 WIB ET

SURABAYA - Viva Health Indonesia dengan nama brand nya, Viva Apotek kini memiliki lebih dari 135 outlet yang tersebar di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bekasi dan Jakarta.

Director of commercial and operation Viva Health Indonesia, Robinson Haratua Panjaitan menjelaskan bahwa di Surabaya sendiri pasar farmasi masih dibawah standar pelayanan per jumlah penduduk. Untuk itu sebenarnya perlu penambahan jumlah Apotek dan pelayanan kesehatan lainnya seperti puskesmas atau posyandu di masing-masing wilayah.

“Dengan Viva Apotek ini sebenarnya kita ingin membantu program pemerintah membantu memberikan pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau masyarakat,” ujarnya.

Sejak 2012 lalu, Viva Apotek melayani berbagai produk kesehatan seperti obat resep, over the counter (OTC), vitamin dan suplemen, alat kesehatan serta layanan cek kesehatan. Dan Surabaya masih jadi terbanyak jumlah outlet Viva Apotek.

Tahun ini merupakan HUT ke-8 Viva Apotek, tepatnya 5 Oktober 2020 kemarin. Berbagai program promosi telah dilakukan sejak 18 September dan berakhir di tanggal 31 Oktober 2020

Terkait hal tersebut, Head Of Merchandising And Manager Marketing Viva Health Indonesia, Sindy Daniati menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan, pihaknya menggelar lomba belanjanya hebat berhadiah.

“Ini merupakan upaya kami agar pelanggan (sahabat viva) merasa puas dan menjadi konsumen setia sehingga nantinya berkesinambungan untuk membeli berbagai jenis kebutuhan produk kesehatan di Viva Apotek,” tutur Sindy.

Ia menambahkan, Lomba Belanja He8at tersebut memiliki total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Bagi pelanggan yang berbelanja di Viva Apotek minimal 50 ribu pembelian produk sponsor mendapatkan 1 buah kupon kode peserta dengan memasukan kupon tersebut di kotak kupon di seluruh Viva Apotek.

Hadiahnya antara lain 88 voucher belanja senilai 50 ribu, 8 voucher belanja setahun, 8 pemenang uang tunai senilai masing-masing 1 juta rupiah, 8 pemenang uang tunai masing-masing 2 juta rupiah, 8 buah Smartphone Samsung, 8 buah emas 5 gram dan Grand Prize 1 buah motor Yamaha Nmax.

Pemilihan pemenang Lomba Belanja He8at, di lakukan secara virtual pada hari Jumat (20/11/2020) di Hotel Santika Surabaya. Warga Jetis kulon Surabaya  beruntung mandapat hadiah utama sepeda motor adalah Andre Dieta Adiarsa. 

Daftar para pemenang akan di publikasikan pada sosial media @vivahealthindonesia serta POP nya akan ditempel di masing-masing outlet per tanggal 1 Desember 2020.

Perayaan HUT ke 8, pihak Viva Apotek memiliki target untuk tahun dpen yaitu memperbesar jumlah pelayanan di setiap wilayah. “Rencananya, kita akan menambah 20 - 30 toko tiap tahunnya,” jelasnya. kbc9

Bagikan artikel ini: