Investasi di tengah pandemi, pakar: Jangan telat melihat potensi

Rabu, 25 November 2020 | 09:45 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pandemi Covid-19 telah membuat masyarakat untuk lebih jeli dalam hal menginvestasikan keuangannya. Mereka tidak ingin dalam kondisi dimana perekonomian melemah ini justru salah dalam memilih jenis investasi.

Hal ini pula yang dibahas dalam talkshow inspiratif rangkaian Intiland Story Fabulous Friday melalui Instagram Live dengan mengusung topik "When Will Recovery? It’s time To Invest", pada Jumat (20/11/2020). Talkshow ini menghadirkan narasumber Praktisi dan Pakar Investasi, Ryan Filbert.

Berbagai masukan dan inspirasi disampaikan oleh Ryan pada diskusi yang diselenggarakan melalui kanal Instagram live Jumat malam. Ryan pun mengajak untuk tidak lengah dalam berinvestasi utamanya dalam melihat peluang yang ada di tengah-tengah pandemic ini sebagai starting point.

Menilik pada pertanyaan sebagian besar orang kapan pandemi ini berakhir? Apa yang harus dilakukan setelahnya, Ryan mengajak untuk tidak terlambat dalam melhat potensi-potensi investasi yang muncul di masa-masa seperti ini.

"Sebagai contoh investasi di bidang properti pun menjadi salah satu pilihan yang tepat karena di masa-masa seperti ini banyak sekali penawaran serta promo-promo yang sangat bagus dalam hal investasi," katanya.

Tidak sekadar melirik ke hunian, dia bilang, namun juga bagi para pelaku usaha memiliki sebuah tempat bekerja atau space kerja yang representative dan menjadi milik Pribadi juga menjadi salah satu hal yang saat ini menjadi waktu yang tepat, dan salah satu tempat yang memiliki keunikan dengan lokasi yang strategis di pusat kota Surabaya, adalah Gedung Praxis 

Masih menurutnya, bahwa berbicara investasi, orang cerdas tidak akan berfikir investasi hanya pada satu bidang saja. Berdasarkan pengalamannya berinvestasi diberbagai jenis bidang merupakan hal yang terbaik dan tercerdas. Selain property bersamaan juga berinvestasi di logam mulia, saham, ORI, dan lain sebagainya. Ada 3 aspek yang ditekankan Ryan Filbert sebagai seorang pakar investasi melalui yang dia sebut sebagai Aset Alokasi: 1. Money Booster, 2 Protect Your Profit, dan 3 Creating Wealth. 3 komponen ini merupakan kunci dari apa yang telah diraih oleh Ryan Filbert dalam setiap langkah investasinya.

Intiland Story Fabulous Friday, sebuah program promosi oleh Perseroan yang digelar selama tiga bulan mulai dari awal Oktober hingga akhir Desember 2020. Selain menghadirkan menghadirkan beragam talkshow dan diskusi secara daring di beragam properti pilihan melalui akun Instagram (IG) Live, program ini juga menawarkan kemudahan pembelian berbagai produk properti Intiland.

Diikuti sebanyak 17 properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, Intiland Story Fabulous Friday menyediakan banyak promo yang menguntungkan bagi para konsumen. Salah satunya melalui progam KPR/KPA spesial dengan bunga 4,5% fixed selama tiga tahun dengan bank pilihan. 

Seperti di Praxis Office, yang menawarkan harga mulai Rp 1,1 miliar dengan penawaran bunga khusus selama program Fabulous Friday serta berkesempatan mendapat additional value berupa free service charge selama 2 tahun, yang berlaku hingga akhir November 2020. kbc7

Bagikan artikel ini: