Ini strategi Redcomm Indonesia raih Gold ke-3 di ajang Agency of The Year 2020

Jum'at, 4 Desember 2020 | 22:03 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Di penghujung 2020, CampaignAsia kembali mengumumkan para pemenang Agency of The Year 2020 untuk Asia Pacific. Ajang tahunan ini merupakan ajang penghargaan internasional bergengsi untuk para pelaku industri periklanan, media dan komunikasi yang diadakan sejak 1990 untuk kawasan APAC, EMEA dan UK.

Para juri ajang ini berasal dari berbagai praktisi senior di industri marketing, periklanan dan media di Asia Pacific, dan penilaian para juri ditabulasi oleh PwC Singapura.Adapun tahun ini, Redcomm Indonesia meraih Gold untuk kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2020.

Ini merupakan penghargaan Gold ke-3 yang diterima Redcomm dalam tiga tahun berturut-turut setelah di tahun 2018 dan 2019 meraih Gold untuk kategori Indonesia Independent Agency of the Year. Tidak hanya membawa satu penghargaan, Redcomm Indonesia juga meraih Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

"Sebagai agensi lokal, team kami bangga bisa meraih penghargaan ini. Ini membuktikan bahwa agensi lokal dan independent tidak kalah dan bisa bersaing dengan agensi multinasional. Penghargaan Gold selama tiga tahun berturut-turut membuat tim kami semakin terpacu untuk memberikan yang lebih baik kepada klien dan para mitra kami," ujar CEO Red Communication Damon Hakim dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

Sejak berdiri pada tahun 2001 Redcomm tumbuh menjadi salah satu agensi lokal independen terbesar di Indonesia yang sudah meraih berbagai penghargaan lokal dan internasional. "Kekuatan kami adalah memadukan data dan kreatifititas. Ramuan kami dipercaya dan telah membantu sederet brand Fortune500 dan brand lokal di Indonesia," tambahnya.

Beberapa brand yang saat ini ditangani oleh Redcomm diantaranya adalah Samsung, Frestea, XL Home, Mayora, OLX, Rexona, Astra, Biore dan masih banyak lagi.Penghargaan Agency of The Year ini dinilai dari berbagai sudut kualitas sebuah agensi mulai dari pertumbuhan bisnis, kekuatan team, kekuatan kultur perusahaan, kualitas hasil karya, inovasi, dan kontribusi terhadap masyarakat dan industri.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pandemi juga memaksa panitia mengumumkan para pemenang secara daring dari yang sebelumya diadakan secara langsung di Singapura. "Kami berharap dapat terus berinovasi bersama brand-brand yang ada di Indonesia, dan berkontribusi bagi industri periklanan, komunikasi, dan kreatif di tanah air," pungkas Damon.kbc11

Bagikan artikel ini: