Rayakan ultah, Sriwijaya Air dan Nam Air sebar diskon tiket Rp70 ribu

Selasa, 8 Desember 2020 | 09:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air tengah menggelar program diskon tiket pesawat sebesar Rp 70 ribu. Potongan harga ini berlaku di hampir semua rute penerbangan domestiknya.

Direktur Utama Nam Air Daniel Aditya mengatakan promo diberikan dalam rangka ulang tahun ketujuh perusahaan. Program ini juga merupakan bentuk penghargaan perusahaan terhadap pelanggannya.

“Usia yang semakin matang bagi sebuah maskapai penerbangan dalam menancapkan eksistensinya di kancah industri penerbangan tanah air,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin (7/12/2020).

Daniel menjelaskan, program diskon berlaku untuk pembelian pada 11 Desember 2020 pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pelanggan, menurut Daniel, bisa menikmati promo untuk kelipatan pembelian tiket.

“Penawaran diskon spesial dapat diperoleh dengan mengakses langsung ke website resmi Nam Air di www.flynamair.com,” kata Daniel. Namun, penawaran ini tidak dapat digunakan untuk tiket pesawat grup maupun penerbangan carter.

Saat ini, Sriwijaya menyediakan 40-50 penerbangan dalam satu hari. Sedangkan pergerakan penerbangan Nam Air sebanyak 30-40 per hari. kbc10

Bagikan artikel ini: