1,5 Bulan belajar Money Management, arek Surabaya ini raih mobil mewah

Minggu, 20 Desember 2020 | 09:26 WIB ET
Acara temu investor bersama Viral Blast Global
Acara temu investor bersama Viral Blast Global

SURABAYA, kabarbisnis.com: Masa pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi seseorang untuk tetap bangkit dan mencari peluang bisnis. Hal ini pula yang dilakukan Henry Contana, pria 25 tahun asal Surabaya.

Niat awal mempelajari Money Management, Henry akhirnya menemukan peluang bisnis yang menjanjikan di masa pandemi dimana banyak sektor bisnis yang lesu ini.

"Melalui edukasi dari Viral Blast Global saya menemukan bisnis yang sangat menjanjikan," cerita Henry, Sabtu (19/12/2020).

Dia pun menambahkan bahwa dalam bisnis ini harus dibekali pengetahuan tentang Money Managament yang baik. "Bisnis ini sangat perlu pengetahuan tentang Money Management yang baik, oleh karena itu saya fokus dengan edukasi dari Viral Blast Global," ujarnya.

Ditemui dalam acara temu Investor di salah satu restoran di Surabaya, Zainal Hudha Purnama selaku pendiri Viral Blast Global menyatakan bahwa di masa pandemi ini ternyata semakin banyak masayarakat yang berminat untuk mencari peluang bisnis.

"Kami hadir di Kota Surabaya karena melihat pertumbuhan masyarakat yang berminat memulai dan mengembangkan bisnis, Kota Surabaya adalah kota yang dinamis, disini banyak melahirkan pengusaha pengusaha ulet yang tentunya siap fight menghadapi tren baru di Tahun 2021, Viral Blast Global sebagai platform Edukasi Money Management, akan memberikan pelatihan dan pendampingan bisnis di seluruh Indonesia," ujarnya.

Kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang pebisnis adalah Money Management atau kemampuan mengelola keuangannya sendiri. Money Management termasuk salah satu faktor penting dalam berbisnis terutama tentang pengendalian resiko.

Henry Contana pun mengaku semakin semangat untuk menjalankan bisnis ini setelah dia berhasil meraih 1 mobil mewah pabrikan Jerman. "Dalam jangka waktu satu setengah bulan saja, lewat bisnis ini saya berhasil meraih satu mobil mewah, dan saya tidak berhenti disini, saya akan menyampaikan kabar baik ini kepada orang orang disekitar saya khususnya dan warga Surabaya pada umumnya," katanya bangga.

Sebagai Informasi, Viral Blast Global sebagai Platform Edukasi Money Management akan memanfaatkan jaringan lokal untuk mengadakan pelatihan Edukasi Money Management di beberapa kota dan Kabupaten seluruh Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: