Jokowi ucapkan selamat untuk Joe Biden dan Kamala Harris, ini harapannya

Kamis, 21 Januari 2021 | 12:29 WIB ET

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris yang telah resmi dilantik sebagai Presiden ke-46 dan Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat (AS).

Ucapan tersebut disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Twitter pribadi @jokowi pada Kamis, 21 Januari 2021, sekira pukul 09.12 WIB dengan mention langsung pada akun @JoeBiden dan @KamalaHarris.

“Congratulations @JoeBiden and @KamalaHarris on your inauguration as the 46th President and 49th Vice President of the United States," tulis Jokowi.

Joe Biden dan Kamala Harris resmi dilantik di West Front Gedung Capitol AS, Washington DC, pada Rabu (20/1/2021) waktu setempat atau Kamis (21/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Keduanya akan menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat selama empat tahun ke depan.

Jokowi juga berharap kemitraan strategis kedua negara dapat terus ditingkatkan, bukan hanya agar semakin bermanfaat bagi kerja sama Indonesia dan AS saja, tapi juga bermanfaat untuk dunia yang lebih baik. kbc1

Bagikan artikel ini: