Siap-siap! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 sudah dibuka

Senin, 22 Februari 2021 | 10:22 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pemerintah kembali membuka program Kartu Prakerja. Untuk itu masyarakat yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja tahun 2021 bisa segera membuat akun.

Head of Communication PMO Pra Kerja, Louisa Tuhatu mengatakan, pembuatan akun untuk mendaftar program Kartu Pra Kerja 2021 sudah bisa dilakukan di website www.prakerja.go.id.

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id pagi ini sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021," ujar Louisa dalam keterangan tertulis, Minggu (21/2/2021).

Louisa mengatakan, bagi masyarakat yang sudah memiliki akun saat melakukan pendaftaran di tahun 2020 tetapi belum lolos seleksi bisa melakukan pembaharuan akun apabila ada data yang berubah.

Louisa menegaskan meski pendaftaran pembukaan akun sudah dibuka, pihaknya memastikan proses seleksi Gelombang 12 Kartu Prakerja belum dilakukan.

Louisa menerangkan pembukaan seleksi Gelombang 12 Kartu Prakerja akan diumumkan secara resmi apabila sudah dibuka.

"Pembukaan proses seleksi Gelombang 12 akan kami umumkan kemudian. Ini hanya pengaktifan fitur di situs agar orang bisa membuat akun. Pengumuman akan kami berikan pada saat pembukaan seleksi Gelombang 12," ujar Louisa. kbc10

Bagikan artikel ini: