Apresiasi nasabah, TASAKU hadiahi umrah gratis

Kamis, 25 Februari 2021 | 01:40 WIB ET

JAKARTA – Di tengah pandemi saat ini, PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) terus berkomitmen memberikan nilai tambah bagi nasabahnya. Melalui Mega Grand Prize TASAKU, Bank Sampoerna memberikan apresiasi bagi nasabah yang setia menggunakan  Tabungan SAKU (TASAKU) yang bisa dilayani di gerai Alfamart atau Alfamidi yang berlogo Agen SAKU.

Rutin memberikan apresiasi kepada nasabah TASAKU, Mega Grand Prize TASAKU kali ini merupakan yang ke-26, dengan hadiah utama paket umrah gratis. Pengundian Mega Grand Prize ke-26 tersebut dilaksanakan melalui platform Live Instagram @tabungansaku, bertempat di Kantor Pusat Bank Sampoerna, Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta pada Selasa (23/2/2021).

Hadir dalam seremonial apresiasi nasabah tersebut perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Kantor Notaris, pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid-19 sebagai antisipasi bahwa pelaksanaan acara telah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Turut hadir juga Corporate Communications & Investor Relations, Ridy Sudarma selaku perwakilan dari Bank Sampoerna.  

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap nasabah yang karena loyalitasnya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kinerja perusahaan yang berkesinambungan. Sebagai bank yang fokus pada UMKM, loyalitas nasabah memungkinkan perusahaan tetap berkontribusi terhadap tumbuh kembang UMKM di Indonesia. Kami mengucapkan selamat untuk para pemenang,” ujar Ridy.

Undian Mega Grand Prize TASAKU dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali dengan hadiah utama berupa paket umrah untuk 1 (satu) orang pemenang. Sementara itu, 82 (delapan puluh dua) pemenang lainnya akan mendapat hadiah saldo TASAKU dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah, dan untuk memeriahkan acara undian terdapat tambahan 10 (sepuluh) hadiah hiburan bagi siapapun yang mengikuti live streaming di Instagram @tabungansaku.

Lia Agustina, nasabah TASAKU yang memenangkan paket umrah pada saat di hubungi oleh tim Mega Grand Prize TASAKU mengungkapkan rasa syukur dan tidak menyangka jika namanya terpilih sebagai pemenang hadiah umrah dari TASAKU.

"Saya sangat senang sekaligus tidak menyangka bahwa nama saya terpilih menjadi pemenang Mega Grand Prize TASAKU. Tiba-tiba saja pihak TASAKU menghubungi saya dan memberitahukan bahwa saya mendapat hadiah utama Mega Grand Prize TASAKU. Alhamdulillah, rasa syukur dan terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada Allah SWTwt., serta pihak TASAKU Bank Sampoerna yang telah memberikan hadiah ini, impian saya untuk menginjakkan tanah suci pun akan segera terwujud,” ucap Lia saat dihubungi oleh Tim Mega Grand Prize TASAKU.

Lia merupakan seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan di bidang keuangan. Ia mengatakan, sejak tahun 2019 menjadi nasabah TASAKU, sampai saat ini ia selalu menyisihkan penghasilannya dengan menabung di TASAKU. 

“Fasilitas yang diberikan oleh layanan TASAKU cukup bagus, dikarenakan transaksinya yang mudah dilakukan serta terdapat berbagai program yang menguntungkan nasabah. Saya berharap, kedepannya layanan ini dapat diperluas pemasarannya. Apalagi, gerai Alfamart sudah tersebar di berbagai daerah,” tambahnya.

TASAKU merupakan produk tabungan spesial persembahan dari Bank Sampoerna dan Alfamart dan Alfamidi yang dibuat untuk seluruh lapisan masyarakat. Proses pembukaan layanan TASAKU cukup mudah dan menabung dapat dilakukan setiap hari di seluruh gerai Alfamart dan Alfamidi yang berlogo AGEN SAKU. Layanan simpanan tersebut tanpa saldo minimum serta bebas biaya administrasi. Selain itu, setiap tahunnya nasabah juga mendapatkan manfaat berupa bunga sebesar 1% per tahun, dan layanan TASAKU ini juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Saat ini TASAKU sudah terhubung dengan lebih dari 300 (tiga ratus) outlet Alfamart & Alfamidi di Jawa Timur yang tersebar di 4 (empat) kota besar yaitu Surabaya, Malang, Sidoarjo dan Gresik. kbc3

Bagikan artikel ini: