Ganti logo, Peugeot siap mengaum di 2021

Jum'at, 26 Februari 2021 | 15:30 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Semangat baru untuk menatap masa depan bisa diwujudkan dengan melakukan pembaruan logo. Hal ini juga yang dilakukan Peugeot global, dengan menghadirkan logo baru.

Sejak kelahiran, inilah logo Peugeot ke-sebelas yang dipergunakan pabrikan asal Prancis tersebut. Sebuah logo dengan simbol berbentuk kepala singa yang sangat elegan.

Sejak 1850, Peugeot telah memiliki 10 logo yang  semuanya identik lambang singa. Sekarang, logo ke-sebelas Peugeot memberikan gambaran singa yang lebih elegan dan modern. Logo ini diciptakan oleh tim desain kebanggaan Peugeot, Peugeot Design Lab.

Logo ini diciptakan oleh brand Peugeot secara dinamis untuk ikut berpacu mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Selama satu dekade terakhir, seluruh jajaran produk Peugeot kian matang.

Hal ini terbukti dengan sederet pernghargaan internasional bergengsi. Lihat saja penghargaan "International Van of The Year" yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019). Selain itu, raihan tiga penghargaan "Car of the Year" yang diraih Peugeot 308 (2014), Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).

Kembali ke logo baru, Peugeot memberi spirit. Logo terbaru dari Peugeot ini memberikan gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan dari brand Peugeot. Sebuah jubah baru bagi Sang Singa.

Logo ini menunjukkan kebanggaan brand yang ‘timeless’. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun temurun yang tidak lekang oleh waktu.

Logo terbaru ini juga kian menegaskan brand Peugeot secara global. Pabrikan asal Perancis ini siap melakukan ekspansi lebih mendunia dan menjangkau lebih luas. Peugeot ingin menunjukkan taringnya sebagai brand otomotif global. kbc10

Bagikan artikel ini: