Produk perkakas Vintage & D-Xplore raih Indonesia Award Magazine 8.0

Sabtu, 27 Februari 2021 | 19:51 WIB ET

JAKARTA - CEO PT. Vinindo Inti Pratama (Vinindo Corporation), Tony Martono, meraih Penghargaan Indonesia Award Magazine (IAM) - 8.0 Special Award, untuk merek produk handle pintu “Vintage” dan perkakas “D-Xplore” sebagai “Best Quality Home Tools and Hardware Product”. Penghargaan diserahkan langsung oleh wakil ketua penyelenggara IAM, Rajasa Pranadewa, Jumat (26/02), di Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta.

Rajasa mengatakan penilaian dilakukan oleh Tim IAM, Success Research,Indonesia awards center.com dengan sangat selektif dan transparan.

“Penilaian kami menitikberatkan pada tata kelola manajemen secara keseluruhan, tata kelola SDM, tanggung jawab sosial kepada masyarakat, kualitas dan inovasi, serta prestasi lainnya,” ujar Rajasa Pranadewa pada saat acara berlangsung.

Penghargaan ini diberikan kepada anak bangsa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan dalam era New Normal ini, agar dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi yang lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan membangun keunggulan Bangsa dan Negara

CEO Vinindo Corporation, Tony Martono memulai perusahaannya sejak 11 tahun lalu dan menciptakan produk gagang pintu dengan merek Vintage serta produk perkakas dengan merek D-Xplore. Kualitas bahan dan desain serta mekanisme produk yang inovatif pada produk Vintage & D-Xplore inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa produk Vinindo ini banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan di tengah pandemi Covid-19 yang banyak menghajar banyak pengusaha, Tony tetap berpegang teguh pada prinsipnya untuk selalu mengedepankan kualitas produknya.

“Kualitas adalah prioritas kami. Meski di era pandemi saat ini, kami tidak ingin mengecewakan pelanggan setia kami dengan memberikan produk dengan kualitas tanggung dan harga selangit,” ujar Tony. kbc4

Bagikan artikel ini: