XL Prioritas hadirkan paket myPRIO X unlimited dan booster data terbaru

Rabu, 3 Maret 2021 | 19:35 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT XL Axiata Tbk meluncurkan myPRIO X Unlimited terbaru yang memberikan banyak pilihan dengan harga mulai Rp80.000/bulan. Penawaran terbaru ini untuk memberikan layanan terbaik dan mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

myPRIO X Unlimited merupakan plan yang memberikan manfaat berupa Unlimited Internet di semua jaringan dan aplikasi. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan mendaftar XL Prioritas sejak15 Februari 2021.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan (Okie) mengatakan, pandemi Covid-19 yang terus berlangsung berimbas pada semakin tingginya kebutuhan masyarakat dan pelanggan pada layanan data untuk mendukung aktivitas digital mereka sehari-hari.

"Untuk itulah, kami berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli pelanggan melalui myPRIO X Unlimited dengan beberapa pilihan harga yang jauh lebih terjangkau dan kuota data yang lebih besar," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (3/3/2021).

Okie menambahkan, untuk lebih membantu masyarakat dan pelanggan, XL Axiata juga menyesuaikan harga myPRIO X Unlimited dengan daya beli masyarakat di setiap daerah. Dengan demikian, pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki paket terbaru bisa mengeceknya di XL Center terdekat karena setiap daerah memiliki penawaran harga myPRIO X Unlimited yang berbeda-beda.

myPRIO X Unlimited hadir dengan lima pilihan, yaitu myPRIO Silver X dengan kuota bulanan mulai dari 20GB dan Unlimited Akses aplikasi favorit, seperti WhatsApp, LINE, Blibli.com, Lazada, Tokopedia, Shopee, Grab, Gojek, dan Traveloka. Pilihan selanjutnya adalah Gold X, Platinum X, Diamond X, dan Ultima X yang masing-masing memiliki manfaat Unlimited Data.

Tersedia pula penawaran eksklusif untuk pelanggan yang mendaftar myPRIO X Unlimited dengan kartu kredit, yaitu mendapatkan bonus upgrade kuota dan batas pemakaian wajar untuk plan dengan manfaat Unlimited Internet. Manfaat upgrade ini berupa kuota myPRIO Silver X menjadi 40GB/bulan, sedangkan unlimited plan memiliki variasi batas wajar yang besar sampai dengan 250GB.

Sementara itu bagi pelanggan yang masih memerlukan dukungan tambahan kuota data, XL Prioritas juga menghadirkan lebih banyak pilihan Booster atau paket kuota tambahan dengan harga lebih terjangkau. Adapun Booster yang mengalami pembaruan harga dan benefit di awal tahun ini adalah Booster Data Bulanan yang kini tersedia hingga 75GB mulai dari harga Rp 20.000/bulan, Booster Data Harian 2GB mulai dari Rp 7.000 untuk 3 hari, dan Apps Booster dengan kuota hingga 30GB mulai harga Rp 20.000/bulan.

"Dengan pilihan kuota data yang lebih beragam dan harga terjangkau dari XL Prioritas, diharapkan masyarakat dapat melakukan aktivitas online sehari-hari dengan nyaman di tengah pandemi, tanpa perlu khawatir kehabisan kuota atau tagihan membengkak," ujar Okie. kbc7

Bagikan artikel ini: