Bank Jatim bantu sarana dan prasarana gereja di Madiun

Senin, 8 Maret 2021 | 22:31 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim peduli berupa sarana dan prasarana Gereja kepada Panitia Pembangunan Gereja Santa Maria Assumpta di Caruban, Kabupaten Madiun.

Ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan bankjatim kepada masyarakat dan lingkungan, terutama di bidang keagamaan.

Penyerahan program CSR tersebut dilakukan secara langsung oleh Direktur Risiko Bisnis bankjatim Rizyana Mirda kepada Ketua Panitia Pembangunan Gereja Theofillus Banu Dwi dan disaksikan Wakil Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur, Yohanes Ristu Nugroho, pada Jumat (5/3/2021).

Rizyana Mirda menuturkan, CSR yang diberikan tersebut merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Madiun, yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membuat jemaat Gereja Santa Maria Assumpta menjadi lebih nyaman dan khusyuk dalam beribadah," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (8/3/2021).

Rizyana Mirda juga berharap bankjatim cabang Madiun senantiasa berkomitmen dan menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten dan Kota Madiun.

"Diharapkan juga bankjatim cabang Madiun selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di wilayah Madiun," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: