Pesan tiket Citilink di Traveloka? Nih tiga cara mudahnya

Kamis, 25 Maret 2021 | 09:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, kemudahan dan kecepatan seakan menjadi hal utama yang diinginkan masyarakat terutama ketika melakukan pemesanan tiket perjalanan.

Hal itu pun ditangkap maskapai Citilink bersama Traveloka. Citilink dikenal sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia dengan tarif ekonomis. Sementara Traveloka adalah salah satu perusahaan penyedia jasa digital yang terbaik di Asia. Dan khususnya penyedia jasa penerbangan yang sangat lengkap dengan fitur terbaiknya. Dan masyarakat bisa memesan beragam jenis maskapai penerbangan di Traveloka.

Selain memiliki penawaran harga termurah, ada 3 cara mudah untuk anda yang berencana untuk membeli tiket Citilink di Traveloka, apa saja?

Pemesanan tiket Citilink di Traveloka

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan proses pemesanan tiket citilink di traveloka, diantaranya adalah:

  • Mulai dengan mengunjungi halaman website atau membuka aplikasi traveloka 
  • Masuk ke halaman tiket pesawat
  • Isi detail penerbangan di kota pencarian dan Pilih Maskapai Citilink
  • Pilih dan pesan penerbangan yang sesuai dengan pilihan anda
  • Kemudian isi data untuk pemesanan dan data penumpang
  • Selanjutnya tinggal melakukan pembayaran sesuai dengan invoice melalui metode pembayaran yang sebelumnya sudah anda pilih 
  • Jika sudah selesai maka Anda tinggal menunggu email atau klik fitur “Pesanan Saya” untuk melihat E- tiket Citilink di Traveloka.

Cara Pembayaran tiket Citilink di Traveloka

Selain proses pemesanan tiket Citilink di Traveloka sangat mudah, proses pembayaran tiket Citilink juga bisa dilakukan dengan banyak metode pembayaran diantaranya adalah:

  • Melalui Kartu Kredit: Traveloka menerima semua jenis Kartu Kredit Visa, MasterCard dan JCB. Semua transaksi kartu kredit untuk tiket Citilink di Traveloka akan dilindungi oleh teknologi khusus. Sehingga sangat memudahkan anda. 
  • Melalui Transfer dan ATM: Untuk proses pembayaran yang lebih aman dan Nyaman Maka anda bisa melakukan pembayaran melalui Transfer dan ATM. Ada banyak sekali bank yang sudah bekerja sama dengan traveloka dalam hal melakukan proses pembayaran diantaranya adalah BCA, BNI, BRI hingga Mandiri. Proses pembayaran ATM Khususnya bisa dilakukan 24 jam full
  • Bank Internet: Ini adalah salah satu proses pembayaran yang aman dan bisa dilakukan melalui Internet Bank seperti CIMB Clicks dan BCA Klikpay. Tentu saja semua dilakukan dalam pengawasan perlindungan yang keamanan yang ketat sehingga sangat aman. 
  • Indomaret atau Alfamart: Tiket Citilink di Traveloka bisa dibayarkan dengan metode pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart. Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi gerai Indomaret atau Alfamart dimanapun. Pembayaran bisa dilakukan setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan Anda. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan tiket Citilink di Traveloka. 
  • Bayar Nanti: Ini adalah salah satu layanan dari Traveloka Pay Letter yang bisa membantu anda untuk membayar setelah melakukan perjalanan. Proses pembayarannya bahkan bisa dilakukan dengan proses cicilan dengan minimal 100.000 rupiah perbulan. 
  • Saldo Uangku: Ini adalah salah satu layanan dari Traveloka dengan Layanan Saldo Uangku dimana Anda bisa mengisi saldo uangku sebelum akan melakukan pembayaran tiket Citilink di Traveloka. Pastikan jika saldo Uangku anda dalam jumlah yang cukup saat akan melakukan proses pembayaran. 

E- tiket Citilink di Traveloka

Anda akan mendapatkan tiket Citilink di Traveloka ketika sudah melakukan proses pembayaran berdasarkan dengan Metode pembayaran yang anda pilih. Anda akan mendapatkan tiket Citilink di Traveloka ini di fitur “Pesanan Saya” atau akan mendapatkannya dari kotak masuk email Anda. Anda bisa menggunakan E- tiket Citilink di Traveloka ini sebagai bukti pemesanan penerbangan Citilink. 

Pada saat akan melakukan penerbangan untuk check in di loket Citilink. Atau juga bisa menggunakan E- tiket Citilink di Traveloka untuk check in mandiri sehingga Anda bisa mendapatkan boarding pass. Jika Anda tidak mendapatkan E-Tiket dalam waktu 60 menit setelah melakukan proses pembayaran, maka Anda bisa melakukan konfirmasi ulang dengan menghubungi Customer Service Traveloka yang selalu live 24 jam. kbc10

Bagikan artikel ini: