Bukan Ramadhan Biasa, ini tawaran menarik dari Luminor Hotel

Jum'at, 26 Maret 2021 | 20:34 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pandemi covid 19 masih melanda di Tanah Air. Meski begitu tidak menyurutkan manajemen Luminor Hotel Pecenongan Jakarta yang tengah bersiap diri memberikan pelayanan terbaik termasuk kebutuhan bagi masyarakat yang hendak berbuka puasa Ramadan.

Ramadan kali ini, Luminor Hotel Pecenongan mengambil tema; 'Bukan Ramadhan Biasa'. Di mana konsep itu muncul, karena melihat kondisi pandemi yang masih terjadi. Aneka hidangan mulai dari tradisional, western hingga Timur Tengah menjadi pilihan.

"Meski Ramadan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, tapi kami mau tetap menjadikan moment Ramadhan tahun ini tidak biasa, tetapi menjadi sesuatu yang luar biasa meski secara sederhana di tengah kondisi Covid-19," ujar General Manager Luminor Hotel Abdun Natsir di Jakarta, Kamis (25/3/2021).

Paket-paket yang diberikan diantaranya dengan makan sepuasanya hanya Rp 150.000/orang, para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat, mulai dari makanan utama sampai takjil, yang rasa makanannya tidak perlu diragukan lagi. Untuk paket ini, Luminor Hotel Pecenongan memberikan early bird sebesar Rp100.000/orang untuk 100 orang pertama yang memesan paket ini.

Paket lainnya yaitu paket hemat berempat harga jauh lebih murah, hanya Rp 500.000 dengan set menu; makan di tempat atau delivery. Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan paket donasi sebesar Rp 35.000/orang. Bagi Anda yang ingin berbagi di bulan suci Ramadan, dapat langsung mengambil paket donasi tersebut.

Sesuai dengan tema Bukan Ramadhan Biasa, maka Luminor Hotel Pecenongan juga memberikan sesuatu yang tidak biasa. Bagi Anda yang membeli paket tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di kamar suite dan mendapatkan voucher makan dan minum secara gratis, dengan pengundian 1 minggu sekali.

Di Rock N Sugar Restaurant Luminor Hotel Pecenongan, juga menyediakan promo minuman khusus dan hanya bisa ditemui di bulan Ramadan. Pastinya minuman yang manis dan segar untuk berbuka puasa, yaitu Karomah hanya Rp 35.000. Minuman yang terbuat dari kurma dan susu segar ini, menciptakan perpaduan rasa yang seimbang.

Sementara untuk Anda yang ingin menginap, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta juga memberikan penawaran menarik dengan menginap 1 malam harga mulai dari Rp 500.000 sudah termasuk sarapan/sahur, hidangan berbuka puasa/makan malam untuk 1 orang, dengan periode menginap 13 April-12 Mei 2021.kbc11

Bagikan artikel ini: