Pameran perdana di Surabaya, Honda City Hatchback RS jadi magnet pengunjung Tunjungan Plaza

Sabtu, 27 Maret 2021 | 09:08 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah resmi dikenalkan pada awal Maret 2021 lalu, model terbaru Honda City Hatchback RS untuk pertama kalinya dipamerkan secara umum oleh Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Honda City Hatchback RS resmi dipamerkan bersama model-model mobil Honda lainnya, salah satunya Honda Brio RS Urbanite di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, pada 26-28 Maret 2021.

Tak ayal, kedua varian yang diluncurkan di tahun 2021 tersebut menjadi pusat perhatian pengunjung mal terbesar di pusat kota Surabaya tersebut.

Chief of Marketing Communication HSC, Inge Apriliawati mengakui, sejak pameran dibuka, animo masyarakat terhadap Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite cukup tinggi.

Honda Brio RS Urbanite sendiri dibanderol Rp 193,8 juta untuk transmisi manual dan Rp 208,2 juta untuk transmisi otomatic on the road Surabaya. Sementara Honda City Hatchback RS masih belum keluar harga resminya.

"Kami menerima banyak permintaan untuk kedua model ini. Namun khusus Honda City Hatchback RS calon pembeli masih nitip uang untuk booking dan mereka rela menunggu meski harga resmi belum keluar," jelas Inge di sela pameran, Jumat (26/3/2021).

Dikatakannya, banyaknya animo konsumen tersebut selain banyaknya keunggulan yang dihadirkan terhadap produk-produk Honda, kemudahan dan pemberian stimulus berupa pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) untuk mobil baru, juga banyaknya program menarik yang ditawarkan.

Pasalnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Honda Surabaya Center tengah menggelar program penjualan "Sehat Bersama Honda", dimana konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial mereka.

Dengan berpartisipasi di program ini, konsumen yang melakukan pembelian sejumlah tipe mobil Honda mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp 5 juta yang berlaku hingga 31 Maret 2021 secara nasional.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Khusus untuk konsumen loyalis, education, dan pekerja medis yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tak hanya itu, pembeli mobil Honda untuk tipe New Honda HR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Sebelumnya, President Director HSC, Ang Hoey Tiong menyatakan optimis bisa menutup kuartal pertama tahun ini dengan lebih baik berkat penyegaran produk-produk baru dan didukung dengan program penjualan yang meringankan konsumen baik pada saat pembelian maupun perawatannya.

"Kami berharap, momen ini dapat meraih lebih banyak kepercayaan konsumen untuk membeli mobil Honda dan pasar otomotif dapat berangsur membaik," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: