Berbuka puasa 'all you can eat' di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, nih menu spesialnya

Kamis, 1 April 2021 | 10:35 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebentar lagi kaum muslim di dunia akan menyambut bulan Ramadan. Tentu, bulan penuh rahmat ini akan disambut masyarakat dengan spesial pula.

Nah, mengobati rindu para warga Jawa Timur khususnya warga Surabaya akan berbuka puasa dengan paket All You Can Eat Buffet, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya kini menghadirkan sajian berbuka puasa dengan mengusung tema “’Harmony Iftar” di Grandin Restaurant.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Utami mengungkapkan, pihaknya menyajikan beragam hidangan dari khas Asia, western, Timur Tengah, dan beberapa makanan tradisional. "Para pengunjung nantinya dapat menikmati sajian dari makanan pembuka sampai penutup," katanya, baru-baru ini.

Adapun menu khas atau biasa kita kenal dengan signature dish pada sajian Harmony Iftar ini yaitu “Nasi Briyani Kambing Muda”. "Sajian ini kita sediakan untuk membawa kesan yang lebih kental dengan nuansa bulan Ramadan di Timur Tengah," ungkap Pramu Wibianto, Executive Chef Grand Dafam Signature Surabaya.

Program Harmony Iftar itu sendiri akan berlangsung pada 15 April-11 Mei 2021 dan tesedia setiap hari pukul 17.00-21.00 WIB. Harga yang ditawarkan sendiri sangat menarik dengan adanya penawaran harga early bird mulai dari Rp99.000++/orang dengan tanggal pemesanan sampai dengan tanggal 8 April 2021. Setelah periode tersebut, para pengunjung dapat menikmati all you can eat buffet ini dengan harga Rp128.000++/orang.

Grand Dafam Signature Surabaya merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di jalan Kayoon 4-10. "Kami menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain syarat cuci tangan atau memakai hand sanitizer bagi setiap pengunjung, kami membagikan sarung tangan plastik bagi para pengunjung yang datang untuk menikmati buka puasa di Grandin Restaurant," pungkas Litania. kbc7

Bagikan artikel ini: