Permudah pembeli Klaska Residence, PermataBank tawarkan bunga 0% hingga lunas cepat

Kamis, 1 April 2021 | 10:58 WIB ET
Specialist Mortgage Head of PermataBank Viene Yuliasari (tiga dari kiri) bersama Surabaya Division Head Aditya Sutantio (tiga dari kanan) saat menandatangani perjanjian kerja sama dalam pemberian fasilitas KPA untuk proyek Klaska Residence.
Specialist Mortgage Head of PermataBank Viene Yuliasari (tiga dari kiri) bersama Surabaya Division Head Aditya Sutantio (tiga dari kanan) saat menandatangani perjanjian kerja sama dalam pemberian fasilitas KPA untuk proyek Klaska Residence.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kalangan pengembang properti optimis menatap pasar di tahun ini, seiring percepatan program vaksinasi dan sejumlah insentif dari pemerintah. Hal ini ditangkap Sinar Mas Land dengan melakukan kerja sama dengan PermataBank dalam pemberian fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) untuk proyek Klaska Residence Surabaya.

Melalui kerja sama ini, PermataBank memfasilitasi masyarakat yang ingin membeli apartemen Klaska Residence dengan sejumlah kemudahan. Kolaborasi pengembang properti dan perbankan nasional tersebut menyasar pelanggan segmen premium yang ingin memiliki produk berkualitas bernilai investasi tinggi dengan pelayanan kemudahan finansial.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan mengatakan, pemberian fasilitas KPA dari PermataBank dengan suku bunga KPA yang ringan tentu akan memudahkan masyarakat yang ingin membeli properti secara nontunai.

“Kami yakin kerja sama Sinar Mas Land dengan PermataBank akan meningkatkan penjualan apartemen Klaska Residence di Surabaya. Ditambah lagi saat ini Sinar Mas Land tengah mengadakan program Wish for Home (WFH) yang memberikan kemudahan pembayaran di masa pandemi. Selain itu apartemen di Klaska Residence memperoleh insentif berupa pajak pertambahan nilai (PPN) yang ditanggung pemerintah sampai dengan 100%,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (31/3/2021).

Dia berharap dengan kehadiran berbagai keringanan dari Sinar Mas Land dan PermataBank itu dapat menarik minat konsumen, baik pengguna maupun investor.

Head of Secure Lending PermataBank, Rosalia Abadi mengatakan, melihat potensi yang besar dari animo masyarakat terhadap apartemen Klaska Residence yang berkualitas, PermataBank menawarkan kemudahan pembayaran melalui produk unggulan PermataKPR Bijak yang memberikan keringanan bagi nasabah dengan bunga hingga 0% dan dapat membuat fasilitas kredit nasabah lunas lebih cepat.

"Kami percaya dengan reputasi Sinar Mas Land dan kerja sama yang terjalin erat, dapat menarik minat nasabah maupun masyarakat yang tertarik untuk memiliki apartemen baru di Surabaya," tandasnya.

Klaska Residence merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan Sinar Mas Land setelah sukses mengembangkan sejumlah rumah tapak di Surabaya. Apartemen dengan konsep resor ini terdiri atas tiga tower. Tower pertama Azure diawarkan dengan harga mulai dari Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

Klaska Residence menghadirkan hunian dalam gedung apartemen dengan fasilitas lengkap dan bonus smart system di setiap unit. Penghuni akan dimanjakan dengan kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, dan hanging garden yang luas untuk dinikmati oleh segenap keluarga. Lokasinya di CBD Surabaya juga strategis, berdekatan dengan pusat niaga, pendidikan, perbelanjaan, serta sentra industri. Hal tersebut juga dapat menambah nilai investasi dan peluang sewa bagi pemilik Klaska Residence.

Surabaya Division Head Aditya Sutantio menambahkan, saat ini pihaknya menawarkan program Wish for Home pada 6 Maret-31 Desember 2021. Tipe produk yang ditawarkan yaitu ready stock dan under construction untuk rumah, kavling, apartemen, ruko, dan kios. Wish for Home terbagi menjadi tiga periode yakni 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember. Besaran promo paling tinggi ditawarkan pada periode pertama dan semakin berkurang dalam periode selanjutnya. Penawarannya mulai diskon hingga 15%, insentif huni sampai 10% jika pembelian dengan tunai atau subsidi uang muka (down payment) hingga 15%, subsidi bunga, serta bebas biaya pengalihan dan BPHTB, plus diskon tambahan untuk beberapa produk.

"Selain itu, Sinar Mas Land memberikan insentif bagi pemberi referensi sebesar 0,75%. Promo ini berlaku bagi seluruh masyarakat yang ingin memperoleh pendapatan tambahan dari rumah. Dan beragam penawaran menarik lainnya," jelas Aditya. kbc7

Bagikan artikel ini: