Surabaya Suites Hotel tawarkan paket buka puasa 'All you can eat' mulai Rp95 ribu

Jum'at, 2 April 2021 | 12:07 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Masyarakat muslim di seluruh dunia sebentar lagi bakal menyambut datangnya bulan Ramadan. Menyambut datangnya bulan penuh berkah dan rahmat tersebut, Surabaya Suites Hotel mempersiapkan paket berbuka puasa bagi para pengunjung. Sajian buka puasa ini terdiri dari dua paket yang berbeda yang bisa dinikmati mulai 12 April 2021 hingga 9 Mei 2021.

Paket berikut meliputi sajian buka puasa All You Can Eat - Around the World dimana Executive Chef Surabaya Suites Hotel menyajikan berbagai variasi makanan dari belahan dunia dalam satu tempat dan masyarakat dapat menikmati sepuasnya sajian berikut dari jam 17.00-21.00 WIB. Sedangkan paket kedua, Surabaya Suites Hotel menyajikan paket Nasi Rame-rame dimana sajian ini dikhusukan untuk dapat disantap bersama untuk 5 orang.

General Manager Surabaya Suite Hotel, Firman S. Permana mengatakan, penawaran dua paket ini diberikan tidak terlepas dari keinginan masyarakat bersantap secara prifat dengan keluarga inti, rekan kerja ataupun komunitas.

"Kami sengaja menghadirkan paket buka puasa ini guna menyambut bulan Ramadan yang tentu juga menjadi momen spesial bagi kaum muslim," jelasnya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Bagi pengunjung yang berkeinginan menikmati sajian buka puasa, dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu dengan biaya sebesar Rp 108.000/nett untuk paket buffet All You Can Eat per orang atau Rp 95.000/nett jika pemesanan dilakukan sebelum 10 April 2021. Ada juga pilihan paket Rp 250.000/nett untuk paket Nasi Rame-rame ber-lima atau Rp 228.000/nett jika pemesanan dilakukan sebelum 10 April 2021.

Dikatakan Firman, untuk proses pemesanan, pengunjung dapat melakukan pemesanan melalui dua cara. Pertama datang secara langsung ke Surabaya Suites Hotel: Jl. Pemuda No 33-37 Surabaya atau menghubungi nomor telepon.

Firman S. Permana juga menyampaikan, karena kegiatan berbuka puasa diadakan masih dalam masa pandemi, maka pihak hotel sangat memperhatikan protokol kesehatan selama acara buka puasa berlangsung. Sehingga pihak hotel akan mengatur kapasitas ruang dan jumlah pengunjung yang melakukan pemesanan serta pihak hotel juga akan memperhatikan kelengkapan alat pelindung diri sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah. kbc7

Bagikan artikel ini: